Planet yg banyak bucinnya hahahahhaa Ngekeh sendiri dahhh:)

maaf di bumi banyak bucin tapi jam 100 gak ada.. di bumi bagian mana ya ? sertakan juga titik koordinatnya :v

Letaknya tepat didalam hati, yg bisa dilihat oleh diri sendiri, Ngekeh sumpaa😂😂😂😂😂😂

sek sek bentarr, emang bisa lihat hati ?? bukannya harus operasi dulu ya wkwk :v siapa yang bicara siapa juga yang ngekeh 😂

Kok jadi pusing ahh:"intinya aku lg ketawa nihhh 😂

hahaha besok besok gw usul aja ketawa gak jelas ada pasalnya

Bangetttt

yaudah ketawa terus sampek bosen 👈 gw yanh baca ketawanya 😂

Setelah membaca ini ku jdi ingin tdr jdi, lu kan nanya "pda tdr jam brp nih?" Jawabnyaa: 21:40 deng. Salam damaiii letihh gwe😌

siapa yang nanya "pda tdr jam brp nih?"
wah mulai gak fokus nih :v selamat berimajinasi di dunia fiksi

Butuh seseorang aja dah....

yaaa banyak temen kan juga seseorang wkwk