@rismarum_tami29

Ma

Ask @rismarum_tami29

Sort by:

LatestTop

People you may like

deendalicious’s Profile Photo dinda
also likes
shirodesuuu’s Profile Photo 白❗️
also likes
nabilahputri19’s Profile Photo Nab
also likes
Mudrikaazz’s Profile Photo Moe
also likes
Rulieka’s Profile Photo xzyvq
also likes
HsbNina’s Profile Photo innina
also likes
novni_309’s Profile Photo Namu's wife
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

sebelum dilamar penting gak sih buat tau keluarga nya dulu? ya masa belum pernah ketemu keluarga nya samsek tiba" lamaran gitu aja

Benarr harus kenal masing2 keluarga dulu, ini nyatuin 2 keluarga lhoo

hari ini ak ulang tahun. boleh ucapin sesuatu ga?? makasi sblmnya hehehe💙

Wahh happiest birthday to u
Terus berkembang jdi lebih baik yaa

Numpang nanya aku kan baru bikin tiktok karena pengen liat video tiktok dia, nah itu bakalan ketauan kah kalo aku ngunjungin akun nya?

Klo dia nge hidupin fitur kunjungan profil bakal keliatan

semangatin dong, hari ini mental, fisik, pikiran, batin berat bgt rasanya😊

Semangat, sekarang mending istirahat aja

Next

Language: English