Ask @rizavenomous:

paling benci sama hal apa ?

sama hal apayaa (?)
hemmm paling benci sama orang bukan hal !! yaa orang munafik!! ini yg pertama,,
ngumbar udah moveon posting sok bahagia tapi nyatanya masih belum bisa moveon dari mantannya ,,
jiji banget ga sih ? najis banget gaa ?
selama ini yaa gue sih cuek dan welcome bangettttttttt sama tuh manusia munafik tapi ternyata ada keinginan yg ga baik tujuan yang menjijikan ,,
entahlahyaa kl udh begini gue masih harus sabar atau ngga,,
intinya gue ga suka sama manusia munafik itu aja si ,,
😊😊😊
yang kedua ,,
gue gasuka sama yg kepo sama kehidupan gue , kegiatan gue dan apapun itu,,
selama ini gue berusaha jadi manusia cuek manusia bodoamat karna gue ga Mau ribet gamau pusing gamau kepo sama urusan orang lain dan kegiatannya ,,
jadi stop stalking apapun tentang saya!!! ☺☺

View more

Next