Ask @rizkaa_dygng:

guys, tolong dong. gue orangnya susah fokus, ada aja sesuatu yang menarik perhatian gue ketika gue seharusnya nyelesein satu kerjaan. akhirnya ketika udah mepet deadline, kualitas kerjaan gue jadi apa adanya. ada yang bisa ngasih saran?

Buat agenda yg hrus di laksanakan hri itu, jika seandainya tdak dilaksanakan maka coba beri hukuman pada diri sendiri..
Misalnya, kalo gak bikin tgas jam segitu, nanti mlm gaboleh pegang hp

View more

Next