Ask @rizkaia:

rizka ilma amalia
Latest answers

Penginnya weekend ini, tapi ngajakin orang2 pada gak bisa. Kusedih. 😢

Pertiwi Yuliana

Laah, aku lagi di Lampung. 🙈Ajak pacar, dong~

View more

Tadi nanya Yoga, sih, 200an katanya. Pengin menelusuri pantai dengan sepeda dan menatap senja sampai puas hahaha

Pertiwi Yuliana

Emang sama siapa aja, kak? Kapan gitu? Aku binguuung. Anak kelas pada Ngajakin juga soalnya, tapi ke Pulau Pari kalo gak salah.

View more

Iya, pulau di Pulau Seribu sanaaa. Yuk~~~

Pertiwi Yuliana

Duh, banyak yang ngajak ke pulau. Macem-macem pula. 🙈
Berapa ke sana?

View more

Apakah kamu memilih-milih teman?

Nggak.

View more

Rima, main yuk. Ke Tidung. Yuk.

Pertiwi Yuliana

Tidung? Kayak pernah denger. Pulau, ya?

View more

Barang teraneh apa yang kamu pernah temukan di toko barang bekas atau pasar murah?

alien

View more

Rim rimaaa folback

Bella Afrida

syudaaaah Belleeeee.

View more

Aku gak cengeeeeeeeeng :'((( doain aja biar cepet nikah! wkwkwk

Aulia Rachma

wohooooo! cengeng. ahahhahaha. mau cepet nikaaah? sugoooii.

View more

Tumben amat lagi pada pulang, mentang-mentang mau ada lomba...

Hanum Dzakiyyah R

Cuma ikut jalan sehat :'(

View more

Kapan terakhir kali merasakan perayaan 17 agustusan makan kerupuk, pindahin belut, dll?

Omaigat. Lama banget. Lupa

View more

Call me Han. Aneh, ya? Kamu tulisannya suka nulis aja

Hanum Dzakiyyah R

"Suka nulis"? Mari kita obrolkan di chat saja.

View more

Pesen baju yg di IG dong.. Jadi berminat tidak?

Hanum Dzakiyyah R

Yuk. Emang kamu udah tau tulisannya apa?

View more

Jadi ga ada temen, nih. Semuanya pulang. Dirumah lagi pada ada apaansih

Hanum Dzakiyyah R

Nggak ada. Hahah. Saya juga menyesal telah pulang. Sedang menunggu kepastian, lalu pergi.

View more

Jadi kamu mau bls dendam ya?

Hanum Dzakiyyah R

Nggak. Aku hanya membalas ask.

View more

Ya yang jomblo, harus dicariin.

Pertiwi Yuliana

Sumpah. Aku nggak paham. :"(

View more

Bosen, kamu tinggal

Aku ngangenin, ya? :')

View more

Kenapa kamu kalo ask nyebut merk terus?

Hanum Dzakiyyah R

Soalnya kamu juga nyebut merk tadi. :"D Bhahahahhaha

View more

Kakaknya jomblo gak?

Pertiwi Yuliana

Kakak yang mana, ya?

View more

kamu punya sakit asma?

Alhamdulillah nggak.

View more

Besok berangkat jam berapa?

Hanum Dzakiyyah R

Besok dikabarin, yaa. ^^

View more

pap your fav pict on my ig (@ilhamkusumaning) thanksss :)

IG: @ilhamkape

ini ajaa. Suka masa SMA. kangeeen. :')

View more

describe Aul dong ma~

Aulia Rachma

Aul itu tembem. Jilbabnya panjaaang. Suka modusin kak Andi. Cengeng. Aktivis kampus. Calon Ibu Bidaan. Suka ngegalau di twitter. Lagi deket sama seseorang, sepertinya. Semoga gak jomblo lagi ya, Ul. Mwah. :*

View more

Apakah ada hal yang semakin kamu beranjak dewasa semakin kamu kurang pedulikan? Hal apa itu?

bentar, mikir dulu..

View more

Ternyata di Serang ada tempat makan baruuuu. Semalem ngelewatin

Oh, ya? Makanan berat?

View more

Kapan berangkat ke Serang? bosen nih :(

Hanum Dzakiyyah R

Besok, yaaa. ^^

View more

Loading…

About rizka ilma amalia:

Suka dikepoin.

Indonesia