Ask @rizkaia:

Story dong kak, apa aja deh✌️

Pernah merasakan posisi "nyaman"? Di mana kamu udah merasa bahagia di posisi itu, dan rasanya tidak ingin bangkit lagi. Begini saja sudah bahagia. Nggak ada yang tahu ke depannya bagaimana. Iya nggak? "Jalani saja, tanpa menaruh harap. Sebab, menaruh harap akan membuatmu kecewa." Jalani saja dengan tulus, sebab dengan tulus semua akan menjadi indah, karena terselip ke-ikhlasan di sana. Sip. Jangan lupa bahagia.
Buat seseorang; "Kita akan tetap menjadi teman baik, kan? Apa pun yang terjadi, seburuk apa pun kamu, kamu tetap teman baik aku. Semoga kita bertemu lagi. Bertemu lagi. Dan lagi..."
:)

View more

wish buat wulan cantik dong.

Wulan Farida Agustina
Semoga Ulan IP nya nggak turun
Semoga tinggi badannya gausah nambah lagi, takut dikira tiang listrik komplek untirta
Semoga kadar ulan ngomong 'wulan cantik'nya berkurang :')
Semoga ulan selalu cantik
Semoga ulan kalo pake alis nggak miring-miring
Semoga ulan mau bagi-bagi lesung pipinya
Semoga ulan sehat terus meskipun makan mie pake cabe bejibun tetep sehat :')
Semoga ulan nikahnya sesudah rima
Semoga ulan mau nyariin rima pacar
Semoga rima disayang ulan
Semoga rima banyak yang sayang

View more

Next