Ask @rizki_lestari:

Apakah momen paling bahagia dalam hidupmu?

Apa yaa..ga gitu inget,kayaknya pas aku dapat juara kelas dan peringkatku naik sewaktu ikut Olimpiade meski ga juara sih haha..tapi menghargai usaha dan memberi apresiasi sama diri sendiri itu penting loh.
Seenggaknya bisa jadi penghibur,nambah ke PD an diri, dan motivasi,walau orang ga menilai hal tersebut sesuatu yg 'wah' atau 'keren'..right??😉

View more

Acara TV apa yang sudah tidak tayang lagi yang kamu harap akan hadir kembali?

Tau siara tv spacetoon gak? Aku lumayan suka sama siaran ini.
Salah satu kartun kesukaan aku itu "magic school bus".Kartunnya bukan sekedar kartun anak" biasa yg kadang ceritanya sering gak masuk di akal tapi bisa jadi sarana belajar juga.Aku selalu nungguin kartun ini main,karena menurutku bener" bagus,kita bisa belajar + terhibur.Salah satu contohnya yang aku tangkap dari kartun adalah IPA,mungkin karena aku suka banget sama biologi jadi fokusnya ke situ doang kali yaa😄,tapi serius deh kartunnya memang bagus utk di tonton anak-anak yang masih SD,SMP juga bisa.
Gak akan bosenlah nontonnya *akusihgitu hehe

View more

Jika kamu bisa memilih warna mata, warna apakah yang akan kamu pilih?

Maunya abu",tapi dengan yang ada pun aku alhamdulillah krn ini ni'mat Allah,masih bisa melihat dengan sempurna aku udah bersyukur
Sebenarnya lebih ke pengen liat langsung aja sih orang yg matanya abu" daripada memiliki krn punyaku jg udah bagus kok hehe

View more

Bagaimana cara kamu menghadapi orang yang kamu tidak sukai?

Gk semua orang kan ya suka sama diri kita dan itu bisa disebabkan banyak hal,jadi kalo ada yg gk suka sama aku ataupun sebaliknya,aku gk terlalu ambil pusing,palingan aku usahain utk gk terlibat banyak dgn dia.
Dan pastinya harus instropeksi diri :),jangan pernah ngerasa diri paling bagus,paling baik.
Gitu aja sih

View more

Apa yang ingin kamu lakukan saat hujan?

Waktu-waktu yg paling mustajab untuk berdo'a salah satunya kan ketika hujan.
Nah,setiap kali hujan aku ingin agar tidak pernah lupa berdo'a kepada Allah,memohon kepada-Nya segala keinginan dan mimpi-mimpiku.Karena sesungguhnya Dialah tempat terbaik untuk mencurahkan segala isi hatimu,tempat terbaik menyimpan rahasia diri ini dan meminta segala sesuatu,karena Allah Maha Kuasa,apa yg Allah kehendaki maka terjadilah😊

View more

story kenangan paling gak bisa dilupain 😄

Rizka amelia
Maaf baru jawab pertanyaan ini,soalnya kemarin" aku lagi malas hehe
Ok,langsung aja deh
Waktu aku kelas 10,pas pelajaran biologi aku ingat banget,kalau pelajaran biologi kan biasa soal praktikum" gitu.Hari itu Bu guru berpesan untuk satu kelas bahwa minggu depan akan ngadain praktikum dan kami disuruh bawa semua peralatan juga bahan yg diperlukan.
Bu guru kasih saran buat kami satu kelas supaya patungan untuk beli cumi-cumi,harusnya kan masing" kelompok tapi harga cumi kan mahal yaa makanya kami sekelas patungan biar nggak terlalu berat.
Pada hari H nya,kami semua udah siap sedia buat praktikum bahan dan alat juga udah lengkap, langsung aja kami mulai.
Memang sih kelihatan biasa aja nih praktikum,tapi letak keseruannya itu setelah kami selesai.
Jadi udah siap ni motong" dan si cumi,terus kami mikir ini cumi kalau dibuang kan sayang yaa lagian juga praktikumnya cuma untuk mengenali organ" si cumi,masih banyak juga yg tersisa,terus Bu guru kasih ide gimana kalau ini cumi kami masak aja.Akhirnya beneran deh cuminya digoreng setelah dicuci sampai bersih,dipakein bumbu supaya crispy.
Gimana ceritanya bisa ada kompor untuk goreng nih cumi aku lupa,ntah numpang di kantin atau minjem tapi seingatku gorengnya tuh di depan kelas.
Baru aja nge goreng anak laki"nya pada suruh nyomotin diem diem,pas dilarang alasannya mereka udah pada nggak tahan dengan wanginya haha,yang masak juga sama kali😁
Setelah semuanya selesai kami pun makan cumi" buatan teman sekelas yg nggak tau udah berapa tangan ikut ngeremas ngebalurin nih cumi pakai telur dan bumbu wkwk tapi rasanya tetap nikmat👍
Makan deh rame" duduk di lantai wah pokoknya seru deh,berasa kayak lagi piknik haha.

View more

Dream job: Filmmaker or Chef?

Chef lah pastinya.
Walaupun sebenarnya aku nggak bisa masak :( tapi tetap aku punya keinginan suatu saat nanti atau saat aku udah punya keluarga aku bisa nyiaipin makanan kesukaan mereka.Aku bermimpi bisa bangun restoran dengan jenis makanan yg bervariasi baik tradisional atau modern,nusantara dan western,amiin ya Allah

View more

What's the best way to spend $1,000,000?

Nggak tau,nanti ya tunggu aku punya uang sebanyak itu baru aku kasih tau caranya.
Tapi aku udah punya beberapa cara yang barusan aja terlintas di otakku kalau punya uang segitu banyak.
1.Naik haji sekeluarga.
2.Menyalurkannya ke Panti Asuhan.
3.Berbagi dengan tetangga atau orang lain yang membutuhkan.
4.Bayar zakat.
5.Liburan bareng keluarga keliling Eropa.
6.Tabung buat anak sekolah nanti.
7.Lanjutin sekolah kalau dikasih izin sama Allah di luar negeri.
Apalagi yah pokoknya banyak lah yang jelas semua berhubungan dengan dunia dan akhirat agar seimbang😀😀

View more

What are you thankful for today?

Aku bersyukur karena hari ini pelajaran di sekolah semuanya berjalan dengan lancar,termasuk hal yang satu itu juga,aku senang Beliau masih mau masuk dan udah seperti biasa lagi.Dari kemarin aku kepikiran terus masalah materi yang beliau berikan karena mapel Beliau adalah pelajaran pokok untuk jurusan ku,namun dibalik itu semua aku juga teman-temanku sadar kalau Beliau punya niatan yang baik untuk kami.
Makasih ya Allah😊

View more

What makes you worry?

Mm..oh contohnya kayak kemarin waktu itu aku ngumpul tugas yang di suruh sama guru aku.Nah,guru aku ini orangnya teliti banget kalau kita salah sedikit saja menuliskan jawaban dia langsung tau,saat itu banyak dari teman2 ku yang salah disitu perasaan khawatir pun muncul di hatiku gimana sama tugas aku,gimana kalau ada yang kurang tapi tadi pas aku periksa ulang udah lengkap.Dan alhamdulillah nya punya aku gak ada yang salah dan aman2 aja,disitu aku ngerasa lega banget.

View more

What activity do you never get bored with?

Berwudhu,sholat,do'a dan ngaji.
itu kayaknya yang gak pernah bosan kalau seandainya aku ngerasa bosan berarti bahaya banget lantas gimana cara aku buat nambah ke imanan,kepada siapa aku harus minta pertolongan disaat aku kesulitan.
Mudah"an hal itu jangan sampai terjadi ya Allah.

View more

Next