Saya kira cuman saya yg main ini ternyata ada juga hehe Kampus mana ? Unair ?

Bukan, di unesa wkwkk. Almet merah, mahasiswa untag ya? 😂

Hahah barusan liat yaa .. Lha unesa toh, deket rmh wkkwk Pasti bukan anak sby 😅

Iya bukan, aslinya sih dari sebrangnya sby 😂
Show more (11)

Abang jual buah buahan wkwkwk Bukan jual perasaan 😋

Hahaha receh banget dah

Iya dah wes gpp wkwkwk Udh sidang kah

Boro-boro mau sidang, skripsiku ngga tersentuh gini wkwkk

Iya km sentuh lah, kan banyak tukang ketik, jilid di ketintang wkwkwk Masak iya tutup buku buka terop 😂

Iya santai, perjalanan masih panjang wkwkk 😂

Kamu santai yg disini wes cari catering, gedung 😂

Cari catering sama gedung buat apaan dulu itu 😂

Buat skripsi km yg gak tersentuh hihihi ... Masak gak tau 😅😅😅😅

Sudah sudah ngga usah bahas skripsi, aku bingung jadinya wkwkk 😂

Gak usah bingung wkwkwk Tinggal liat bio aku ada ig kok 🤠

Lah trus kenapa? Wkwk

Kencan = 50k Nonton + makan = 100k Nikah = free Dipilih dari pada mikirin skipsi wkwkwk

Wkwkk anjir, tak tinggal tidur aja enak. Assalamualaikum. 😂

Iya waalaikumsalam ... Perjalanan jauh nanti luar kota juga 😊

Wkwkwk 😅

Sudah bab berapa ? Wkwkwk

Astaghfirullah nanya bab berapa

Gk usah klwr kos loh persebaya main, macet saana sini

wkwkk oke oke

Tujuan buat ask ini apa wkwkwk ... stalking kakak kelas apa gmn wkwk

Ngga tau juga ya tujuan buat ask apaan wkwk

Sudah sidang, enak loh kalo wisuda disini di kampus lidah hehe

Wkwkk 😂

Yaudah deh, aku pulang aja 😴

Oke hati-hati wkwk

Kalo mudik biasanya bersama siapa hehe

Nebeng temen yang dari lidah wetan wkwk 😂

Lo ada yg kuliah di lidah hehehe Kalo ke lidah mampir gih mupung deket rmh.ku hehe

Jarang ke lidah, temenku biasanya yang ke ketintang