Ask @rizkynafisa:

Ketika seorang pria yang dulunya mengajak untuk menjalin sebuah hubungan dengan janji janjinya untuk menikahi udah berhianat meninggalkan demi wanita yang lebih baik baginya tanpa pamit padahal status kita masih dalam sebuah ikatan dan hak saya tersakiti .. terus saya kudu piye ya???πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bersyukurlah km sudah dtunjukkan betapa tdk pantas nya dia untukmu. Yg baik masih bnyk kok neng.

View more

Sebagian besar tingkat kepercayaan diri kaum hawa jika tidak memakai make up sangatlah rendah. Apa pendapat kalian tentang hal tersebut dan bagaimana cara menumbuhkan kepercayaan diri tanpa make up?

Bener bgt sii.. krn bnyk dr kita punya standar kecantikan sndr2. Drpd mikir cara mengembalikan percara diri mnding pikirin gimana cara kamu mencintai diri km. Entar apa2 bakal ngikut sndr kok. Dan jgn trlalu sering kepo apalagi dengerin pndpt org ttg fisik. Ga sehat tuh. Asli.

View more

Menurut kalian gmana ya? Kita kan sedang njalanin LDR. Dan dri hari kmrn dia tba tba ngga ada kbar biasnya ya tiap hari gak pernah telat slalu ngabarin, ngingetin ini itu tp skrng tba tba menghilang kaya ngejauh. Emng smlam smpet ada masalah. Tp nggak gtu juga mbk diemin sperti ini

Mnding dtanyakan baik2. Kalo ada masalah juga lbh baik buru2 dselesaiin.

View more

Next