Ask @rizqiherdianto:

Siapa yang lebih tampan, Nabi Muhammad saw atau Nabi Yusuf as?

Mochii
ketampanan nabi Muhammad 50% dari penduduk bumi
ketampanan nabi Yusuf 25% dari penduduk bumi
sisanya 25% ketampanan diperebutkan seluruh penduduk bumi.
terus kenapa di kisah nabi itu nabi yusuf seolah tampan banget, sedangkan nabi muhammad ngga ada kisah tampannya ?
karena hijab ketampanan nabi yusuf dibuka Allah ketika di dunia ini, makanya saat di dunia banyak wanita-wanita yg bahkan ingin melakukan perbuatan terlarang kepada nabi yusuf, sedangkan nabi muhammad nanti hijab ketampanannya akan dibuka oleh Allah saat di akhirat kelak. makanya kita sering denger kisah saat di akhirat nanti nabi muhammad lah yang tampak paling bercahaya di antara seluruh makhlukNya :))

View more

+1 answer Read more

Bingung antara hukum, Hi, sastra jepang, sm desain grafis, itu besok kerjanya jadi apa aku blm punya bayangan 😅

jaman sekarang itu korelasi jurusan dengan pekerjaan sudah tidak relevan lagi. jangan mikir kerjanya nanti kemana. banyak sekali lulusan saat ini kerjanya yg sudah tidak relevan dg jurusannya.
klo saran bintang sih, liat passionmu kemana, kamu lebih suka pelajaran yang apa, liat daya saingnya kira2 bisa masuk ngga, liat kemampuanmu ke arah mana. itu yg penting. klo kamu bisa memberikan versimu yg terbaik saat kuliah, masalah kerjaan kmu udh ngga perlu cari-cari, kamu yg bakalan dicari-cari.

View more

+1 answer in: “Kk Bin, bantu pilih jurusan dong 😅”

Menurut kalian, lebih baik kuliah ngambil jurusan b. Indonesia / b. Inggris? :)

Fauziah Fatma Safitri
bahasa inggris aja, kosakatanya lebih mudah dipahami
klo bahasa indonesia malah bingung, jujur dulu aku ngerjain lks, apa yg menurut otakku, beda dengan apa yg menurut otaknya guruku, dan berbeda pula dg kunci jawaban. bhs indo menurut gua sangat membingungkan. biasnya tinggi banget. dan ngga ada kepastian jawabannya.

View more

Next