Ask @rizqiherdianto:

Seseorang bisa dikatakn berhijrah kalau..

Mellinia Septiani
sekedar informasi, hijrah itu terdapat 3 makna
pertama, hijrah tempat, misalnya dahulu rosul hijrah dari mekkah ke madina
kedua, hijrah status, misalnya dari pengangguran menjadi dpt pekerjaan, naik pangkat, jomblo jadi menikah
ketiga, hijrah keadaan, dari yg kotor jadi bersih, baik jadi buruk, buruk jadi baik, pendosa yg bertaubat, orang yg murtad, dsb.
*dan alangkah sebaiknya jika kita berhijrah kearah kondisi yang lebih baik :))

View more

Namanya ganti? Berarti sekarang manggilnya kak rizqi dong, bukan bintang πŸ˜…

Putri
aku akui, diriku sekarang memang sangat jauh berbeda dengan diriku yang sebelumnya. bahkan berbeda dari diriku tahun 2018.
yah.. inilah diriku, berbeda 180Β° dari sebelumnya. diriku yang tak romantis, tak puitis, bahkan tak becanda seperti biasanya. sangat jauh berbeda dengan dahulu.
selamat datang di dunia "rizqi" yang sebelumnya kalian dikenalkan dengan nama bintang. kangen bintang ngga sih ? semoga kalian segera melupakan bintang. karena sekarang adalah rizqi yang mana punya sifat tegas dan ngegass 😎
welcome πŸ‘‹
uhibukkum fillah,

View more

qaqa bintang keren banget sih, dedek jadi makin cayangg πŸ’•

adek kecil
aaahhhhh.. adek kecil. tumben mampir di akun bang bintang πŸ˜‚
makasih ya pujiannya, ngga dipuji pun bintang juga udh keren kok 😎 makasih sebelumnya :) jangan lupa mimik cucuu yaa adek kecil yang manis, lucu, imut, dan ngegemesin. qaqa bintang doain supaya akunnya @bintang_kecil makin digemari oleh banyak orang, dpt membawa manfaat bagi khalayak ramai.
saran dari bang bintang, jangan genit genit, kamu macih kecil. berpikir dewasa boleh, tapi jangan sampek kebablasan.
semoga adek kecil sukses terus kedepannya πŸ’•πŸ’•

View more

apa 1 nasehat yang nggak pernah dilupain?

BungaFA
dulu pakde pernah bertanya padaku waktu aku kecil, "kenapa motor bisa jalan ?"
lalu aku jawab,
karena ada ban. salah
karena ada setir. salah
karena ada kunci motor. salah
karena ada yg mengendarainya. salah
karena ada mesin. salah
dan.. dan... dan... segala macam jawabanku disalahkan oleh pakde, dan itu yg membuat teka-teki dalam hidupku hingga saat ini masih belum terpecahkan
🐒🐒🐒

View more

Resolusi 2019✨

Icha Ade Saputri
bintang udah bikin resolusi kemaren di awal tahun 2019, tapi ternyata semua planning bintang melenceng jauh :((
tadi bintang di sadarkan lagi di dalam sebuah forum
[19-01-2019]
mas rizal bilang, sekarang ini lagi viral #10yearschallenges. apa yg berbeda pada kita dari 10 tahun yg lalu ? apa sama saja ? apa hanya wajah saja yg berbeda ? ilmu kita nambah ngga ? amalan kita nambah ngga ? kita masih leha-leha ngga ? kalo seandainya kita ngga menyibukkan dalam hal kebaikan, maka kita akan disibukkan dg keburukan !!!! bayangin selama 10 tahun itu, banyak mana dosa kita sama amalan kita ?
*jleebbb.. bintang langsung banyak2 istigfar
mas rizal bilang lagi, bandingin negara palestina 10 tahun yg lalu dg yg sekarang, kemudian yg ada di siria, yang ada di negri-negri sodara kita, sangat jauuuuuuhhh berbeda kondisinya. apa yg kita lakukan ? masih diam saja ?
kita ini adalah pemuda-pemuda akhir zaman, perang ngga bakal pernah nunggu kita untuk siap terlebih dahulu, ajalpun juga ngga akan pernah nunggu amalan kita banyak terlebih dahulu. maka dari itu, mulai sekarang perbanyak amalan kita, sibukkan diri kita dg kegiatan2 yang positif dan bermanfaat, apalagi untuk umat. sibukkan diri kita dg kebaikan2, luruskan niat :)
maka dari itu, bintang secara khusus, dan juga mengajak temen2 semua agar bisa MUHASABAH diri, dan kemudian melakukan kegiatan2 yg lebih bermanfaat lagi, terutama untuk masalah umat.
*mari diresapi temen2, jangan hanya dibaca lalu dilupakan :(

View more

Bang bintang mau tanya dong (Ini seriusan tanya, semoga aja dianswer) Sebenarnya boleh gak sih memuji diri sendiri?

nΞ±nΞ±
boleh kok,
misalnya nih minggu depan bintang ujian, trus bintang bilang ke diri bintang, "bintang.. kamu itu hebat, kamu pasti dpt nilai yg memuaskan" nahh.. kalo gitu gpp, karena buat afirmasi positif, tujuannya untuk menyemangati diri kita.
beda halnya jika kita memuji diri sendiri dihadapan orang lain, itu namanya 'riya', nah.. kalo sudah seperti ini ngga boleh, alias dilarang. misalnya nana menang main hago, trus pamer ke bintang, nahh.. itu yang ngga boleh :))

View more

Next