Ask @rizqiyaar:

Aku ga pernah bisa berpikir positif tentang si A. Ya karena dia tu banyak muka banget dan kadang bikin aku sakit hati. Suka banget ngehina fisik ku contohnya gendutlah item lah dekil lah, trs dia di belakang suka banget nusuk aku istilahnya dia pengen di lihat orang sebagai orang baik dan aku jahat

Orang jahat kan banyak, yang baik juga banyak. Yuk, kita jadi sebagian dari yg baik aja :)
Terima kritikan yg emg itu membangun, biarkan kritikan yg itu menjatuhkan. Kamu cukup menunjukkan apa yg ga diketahui mereka dari kamu. 😊
Hidup kamu bukan buat mereka yg ngehujat, tapi buat mereka yg mensupport. Jadi, kalem aja :)

View more

Pernah mengalamin hal mistis ?? , Kalo pernah story dikit dong 😂

Irine Citra
Pernah, pas lagi maen badminton di lapangan sekolah malem jam 2 (asrama aku dalem sekolah gitu loh, paham kan?) Dan itu pas lagi ngerjain tugas, terus tbtb dari arah depanku,aku nyium wangi melati tapi itu cuma bentaran, aku ya cuma diem soalnya temenku yg ikut main itu penakut. Terus dia tbtb ngomong gini 'nyium sesuatu yg nusuk idung bgt ga si? Gue takut deh, ini bau melati anjir' terus gue liat dibelakang dia ada permen bungkus (tau kan?), dan itu gue mau lari tapi gabisa gerak terus gue merem, udah deh gada lagi :)
TAMAT.

View more

Next