Ask @rizuki29:

kaaakk jujuuk, kasihanilah fakir folbek ini kaaak

rebecca juliet christy
Followed miih ♡

View more

kak ris.. itu headernya anime kuroko no basuke(?) bukan? '-'

vi
Iyaps viii......hehehehehe

View more

karirissssss bagi id line dong/? tab ku hbs d servis trs cek line sempet kehapus data huhu

nabell
rizuki29 yak naaab!!! Haaaaa.............nabeeellll kumau cerita padahaaal wkwkk banyak ceriraaaa pokoknyaa <3

View more

kak rijuki yakin kak mau ngibas aeri, kak? jangan atuhlah nanti kaksyubie syedi trus rindu aeri aeri bisa apa kaaaaaakk

Im be like.............

View more

bukan kak, ini aeri kak, adeknya minsyubie yang unyu bikin orang pada pengen nyekek setengah mati/lalu menggelinding/

Sini dek aeri. Kak Claire kibasin juga lu biar kapok kaya omjin spesialis obyek kibasan(?) baru minsyubie kakak karungin.

View more

Kariris, ceritain awal mula penname nya dong! Kenapa bisa jadi Rizuki29?

nabell
Nabell maap late reply-nya kebangetan yah? Wkwk.
Sebenernya udah pernah cerita deh keknya kenapa penname aku rizuki29 ehe. Jadi asal-usulnya tuh kea gini.......
Nama riris kan rizki, berhubung jaman esema suka bet sama jepun jadi namanya biar agak gahul dimodifikasi(?) jadi Rizuki. Trus 29 itu angka keramat /eh/ tanggal lahir aku maksudnya. Ihik. Pas mau debut jadi penulis fic /uhuk/ bingung nyari penname yaudah asal comot aja Rizuki29. Iya gitu ajasi nab ceritanyaaa... btw, i miss you naaab! Lama ga chit chat sama kamuu <3

View more

How jealous are you on scale of 0 to 10..?

Pertanyaan jaman tiga bulan lalu............ err, aku suka cemburu tbh. Kalo dipake skala mungkin sampe 8 ato 8,5. Cuman kadang ga terlalu bisa nunjukin "Gue lagi cemburu." gitu aja sih bisanya ngempet aja sambil baper /?

View more

kaippo itu siapa kak........

Atuhlah ini teh siapa? Kaippo bukan sih? Ato bukan? Eh lepas anon atuh neng...... /lalu riris tengsin kalo salah/

View more

kak riris~~

Kaippo........jebhal kak.....

View more

maksut kue dramanya jidaaaat

Yang..... ini? >\\\<

View more

elo kudu-banget-pake-harus nonton dramanya si jiji!

Maksudnya.... yang ini mak? Ehe ehe. Tenang mak, udah proses bisnis sama temen wkwk xD

View more

ka ririsss ga sabar nih nunggu episode KnB besok!! Ada Kiseki no Sedai versi smp XD Imut sekali mereka di preview aw aw

E-eh musti nyiapin kresek ga ya... takutnya maboque enelan liat sei-chan ehe ehe :')))

View more

ciyeee kariris udah pasang bio seijurou's aja wkwkwkwk /telat /ditendang

Aiguu... is this nabel? ><
Ahahaha. Sepertinya saya sudah mabok kepayang gegara mr. Seijurou wqwqwq

View more

Siapa OC terfavoritmu di IFK?

Jill milik kak theboleroo, bikos mba jill adl oc yg bikun saya ngerasa kalo yifan itu mahakarya Yanf Maha Kuasa /eh
Aluna Jun milik kak bapkyr, bikos she's the real girl! Charanya agak mirip sama saya hihuhihi /ditendang
Last, Claire milik ehemrijukiehemcoretcoret!! Bikos dia cewek anti-mainstream yg suka ekspresiin emosinya dg cara tidak wajar /maboque xD

View more

KAKAK!!!! AKU BERHASIL DOWNLOAD EPISODE 1 HAHAHAHAHAH *selametan, bikin nasi kuning, bagiin ke senpai-senpai IFK /eh XD

Ssan
Ahahaha. Iyaa saaan. Selamat selamaaat!! Selamat datang di dunia KnB lols. Eh btw ask kamu yg minta dibikinin fic sm tetsukun nyusul yesh xD btw lagi kalk mau tanya2 masalag KnB trus fast feply gitu kamu tanya lewat twit ato line saja saan bikos rijuki jarang buka askfm ehe ehe. XD

View more

bocah edan. sana klo berani stalking kembarannya bang yuchun sana~

Huahahahahahahahaha... mak, ampun mak tenang saja, Kutak akan stalking om pebrian hahaha

View more

berendam air hangat? permisi, saya tinggal di kosan dek, bukan hotel bintang lima..

hihihihi iya qaqaa... berarti cukup istirahat sm tidur yang cukup aja sudah beres kok, insyaAllah :')))

View more

Apa yang kamu lakukan klo pasangan kita gak bisa akrab sama temen baik kita, bahkan terlihat kurang akur.. Aku ambyar dan bingung

...... emang bikin bingung kalo kea gitu mah huhuhu TT
tapi mungkin bisa ditanyain baik-baik dulu kenapa gabisa akrab gitu kan gaenak kalo ga akrab sm temen kita, temen baik lagi :''' tar baru deh kita coba deketin mereka bikin mereka akrab hehehehe.
((kan jadi sedih kan)) ((makin sedih lagi pas inget kalo saya aja jomblo)) /eh

View more

kalo asam laktat udah numpuk, berasa ngga kuat menahan beban hidup secara fisik, apa yang biasa kamu lakukan?

Penumpukan asam laktat pasti bikin otot pegel kan ya yekan? Soalnya setau riris ya penumpukan asam laktat biasanya gegara kebanyakan beraktivitas sih kea olahraga ato aktivitas fisik lain. Jadi kalo berasa gakuat ato pegel2 gitu biasanya....
Pergi ke kasur dan.... istirahat yang cukup! Udah itu ajasi hehehehe. Kalo kata emak riris mah bisa juga berendam ato mandi air hangat juga. :)))

View more

yaowooh hayati ndak kuaat~ >< *mulai oleng* aku heran. kenapa dia demen banget dapet peran pol*isi sih -.-

Karena takdir om chun tak akan jauh berbeda dengan kembaran jauhnya aka febrian ek* ***** hahahahaha. Gue mau kasih piku si febrian tapi males masa gue stalking dia dulu hahaahah xD

View more

kakak, link yg kakak kasih cara downloadny gimana sih? pas aku buka, jadi harus download aplikasi dulu masa? Heeeuuuuuu

Ssan
Loh san... setauku ada tanda centang-centang gitu sih di bawah. Lah pas kamu mau donlod itu tanda centang diapus jd gausa pake centang /eh/ paham ga yaa? XD

View more

follback^^

Karina Estiani A
Done yah ^^ salam kenal :)))

View more

haha tankyu fic lebih condong k real tp sumpah lucu bget, suka", terharu qw

Laili Maghfiroh Rahmawati
Hahahahaha yoyoi abisnya rijuki lagi gabis bikinin kamu romens yg kiyut2 gitu hahahaa :p
Ini deh aku kasih bonus... wqwqwq

View more

yang hina mukanya. bukan orangnya. jadi ga apa lah~ *hanjir itu muka arab banget buat level orang korea*

Hahahahaha kalooo yang ini gimance mak? Fufufufu *makan keripik kentang*

View more

itu eajah dongwoon jaman polos. sekarang udah hinaaaaa

Muahahaha tega lu maak. Kalo hina napa lu masih ngejar2 diaa? Kasih gue mak kasih gueee!!!

View more

Next
  • 360
    Posts
  • 291
    Likes

About Rizuki:

94liner. Kimia. Writing. Reading.
Seijurou's!

Malang, Jawa Timur