Ask @rkkhaerul:

Gimana si cara berhenti mengejar seseorang yg suda jelas ga akan ngasih kepastian :( ?

Ur my baby
Seseorang biasanya akan berhenti mengejar ketika nemuin suatu kebenaran yang bikin sakit hati.
"Mengejar sampai lupa diri, lalu berhenti karena sadar diri"
Boleh berjuang, tetapi kamu harus tahu kapan akan berhenti. Jika sekali diabaikan, boleh dicoba lagi. Namun jika berkali-kali perjuanganmu tak diindahkan, kamu harus sadar diri. Berhenti mengejar yang gak pasti, carilah seseorang yang benar-benar pantas untuk kamu cintai, carilah seseorang yang mau saling tumbuh bersama denganmu.
-Yang terlalu lelah mengejar butuh istirahat.
-Yang terlalu lama menunggu butuh kepastian.
-Yang terlalu banyak berharap butuh disadarkan.
Ada yang mengejar namun lebih memilih mengejar orang lain meski tanpa kepastian.
Ada yang sudah membukakan pintu, tapi lebih memilih mengetuk pintu yang sulit terbuka untuk didapatkan.
Terkadang yang masih berupa bayangan lebih diharapkan dibanding dengan yang sudah terlihat jelas dihadapan.

View more

Kalian lebih memilih mana diantara memutuskan hubungan dengan orang tersayang, atau kalian yang diputuskan oleh orang tersebut?

Me
Memutuskan atau diputuskan, pada dasarnya itu adalah 2 cara menuju awal yang baru untuk memulai bahagia baru.
Ngapain bertahan sedih!
Memutuskan atau diputuskan hanya masalah waktu dan pilihan.
Bukankah lebih baik tahu akhir hubungan daripada terus bertahan tanpa kepastian?

View more

Hidup itu perihal menyambut dan kehilangan. Tapi kamu tahu alasan kenapa manusia punya perasaan? sebab itu adalah satu-satunya cara kamu mengingat dengan kesan yang tak habis-habis. Jadi jangan terlalu sedih jika menemukan kehilangan-kehilangan lainnya😇 Sedihlah seperlunya #Selamat siang

ItsmEva
Karena sejatinya hidup itu tentang pilihan yang kita buat. Bertahan atau pergi, rasa nyaman atau rasa sakit, itu semua kita yang memilih dan kita yang menjalani, bukan orang lain. Apapun yang terjadi itu hasil dari pilihan kita sendiri.
*Hidup itu hanya perihal memilih kok :)

View more

Pernah ga sih suka sama someone sampe bertahun-tahun.?

Tyaraa Adam
Ada yang bela-belain nunggu seseorang yang dia suka bertahun-tahun (mengabaikan orang lain yang suka padanya), akhirnya enggak jadian juga karena kelamaan dipendam, hingga orang yang dia suka jadian dengan yang lain.
(Terkurung oleh perasaan, kalau tau begitu mending diungkapkan)
Ada seseorang yang begitu lama menyimpan perasaannya sendiri, bertahun tahun dia mencintai dari jauh, sampai akhirnya dia memberanikan diri untuk menyatakan cintanya, Kemudian ditolak.
(Tertampar oleh keberanian, kalau tau begitu mending dipendam saja)
2 posisi yang serba salah, hingga akhirnya sadar muncul dibenak pikiran:
"Kok bisa-bisanya ya suka sama dia?"
So what now?
Lebih baik menerima pahitnya kenyataan daripada mengurung perasaan serta berharap yang tidak pasti, ditolak bukan berarti akhir dari segalanya kan?

View more

Inisial R tukang ghosting

Abils
Kenapa sih cowok inisial "R" selalu dikatain? Dikatain fuckboy lah, suka ngeghosting lah, meresahkan lah :')
Katanya inisial A & R meresahkan. Itu berlaku buat cowok/cewek gak?
Kalo iya bayangin lu cewek inisial A temenan sama cowok inisial R. Kalo iya, coba bayangin cewek inisial A nikah sama cowok inisial R, nanti anaknya jadi fuckboy/fuckgirl sejati gitu? KACAU
Berhubung inisial R juga....
"Saya mewakili inisial R meminta maaf untuk segala sikap atau perbuatan yang membuat kalian resah."

View more

cara keluar dari toxicrelatioship gmn gais?

Simple sih, misalnya putus, gak berhubungan lagi, gak komunikasi lagi, no contact rules, blokir semua sosmed nya atau yang lainnya
Memang benar kalau keluar dari toxic relationship gak segampang itu, banyak hal yang harus dipertimbangkan dan dipikirkan, antara masih adanya rasa sayang ataupun yang lainnya. Tapi percayalah, jika kamu yakin dan ikhlas melepaskan, keluar dari zona tersebut, bahagia akan terus menghampirimu dengan cara yang tidak terduga dan membuatmu akan lebih bersyukur.

View more

suka jalan sendiri gak buat nenangin diri kalau ada masalah atau hal lain nya? kalau me kadang lebih asik sendiri

Bu guru muse
Sering kali jika ada masalah lebih memilih menyendiri dulu, memikirkan apa yang sudah terjadi, lalu menenangkan diri, mencari jalan keluar dengan tenang agar tidak salah membuat keputusan, cerita ke orang memang bisa menenangkan, tapi kadang juga malah menambah beban teman.
Tapi disisi lain...
Berpikir bahwa dengan menyendiri bisa menenangkan hati. Namun ternyata kebisingan itu tidak berasal dari luar, namun dari pikiran sendiri.

View more

Suatu hubungan pasti salah satu nya ada yang ngalah menurut kalian gmna?

wulannurkhasanah123
Di jalan pertigaan/perempatan, kalau banyak kendaraan yang mau lewat tapi gak ada yang mau ngalah, bakalan macet bahkan bisa menyebabkan kecelakaan.
Sama halnya dalam menjalin hubungan, kalau keduanya gak ada yang mau ngalah sama sekali, juga bakalan macet bahkan bisa menyebabkan perceraian.
Salah satu kunci hubungan supaya langgeng ialah harus ada salah satu pasangan yang mau mengalah.
AKU UDAH NGALAH TAPI PASANGANNYA GAK ADA!!!

View more

Menjadi dewasa karena usia atau karena pengalaman? Menurutmu, hingga detik ini kamu sudah menjadi dewasa belum dalam menghadapi setiap masalah..

Erni Aryani
Salah satu bagian dari menjadi dewasa adalah menerima bahwa enggak semua hal itu harus ngikutin apa maunya kita. Karena kenyataannya dunia itu enggak berputar hanya buat kita.
Beberapa orang menjadi dewasa karena pernah berani merasakan luka, beberapa orang juga menjadi seperti anak kecil yang ketakutan mencoba karena dulu menghindari rasa sakit.

View more

Mending pilih yang mapan atau mending berjuang bersama?

Raisya Mayang
Ada yang memilih berjuang bersama karena rasanya seru...
Cari pasangan gak perlu yang mapan, yang penting kita tau apa rencana-rencana(planning) dia kedepannya, dan kita termasuk dalam rencananya itu. Berjuang bersama itu rasanya lebih berkesan. Mungkin takut juga kalau pilih yang mapan, takutnya bersikap seenaknya.
Ada yang memilih mapan karena mungkin muncul rasa takut...
Realistis mungkin, capek kalau berjuang bersama, mendingan berjuang sendiri aja dulu, kalau kita udah mapan mungkin bisa dapat yang mapan juga, karena kalau berjuang bersama dari 0, belum tentu pasangannya tau diri, takutnya kalau sudah diatas malah ninggalin, lupa pernah berjuang bersama.
Mapan Alhamdulillah, berjuang bersama juga gak masalah, kalau bisa berjuang bareng-bareng dan mapan bareng-bareng... Kenapa tidak?

View more

Next