Ask @robby_haryanto:

Robby Haryanto
Latest answers

Walaupun pada akhirnya, ah sudahlah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

EkaS

Apaan. Ditabokin mulu.

View more

First impressions

EkaS

Pendiam, walaupun pada akhirnya...

View more

Putusin si onoh.

DIAAAM!

View more

Dapat salam dari yang jauh di sana

Halo. Kamu apa kabar?

View more

Udah jadian sm yg onoh ya? Cinta bertepuk sebelah tangan dong πŸ˜₯

Coba cari sebelah tangan yang lain biar bisa bertepuk bersama-sama.

View more

Putusin pacar kamu dan jadian sama aku.

Wah, sok kegantengan dong saya kalau begitu.

View more

Bagi pajak annive nya dong

Gak boleh minta pajak annive. Minta tuh beasiswa, biar ringan biaya kuliahnya. Hehehe.

View more

Semangat ospek nya, sayangπŸ’•πŸ’•πŸ’•

Doain ya, semoga kuat. :)

View more

Kamu kangen aku gak?

Kangen

View more

Hai. Pertanyaan pertama, sejak kapan pakai ask.fm? Follback ya ^^

Aam

Tahun 2015 kalau nggak salah. Terus bikin post di blog tentang Ask.fm

http://www.robbyharyanto.com/2015/02/penyalahgunaan-askfm.html

View more

Neymar atau Gareth Bale?

Gareth Bale dong

View more

Putus sama pacar apa balikan sama mantan?

Balikan sama pacar.

View more

Kangen pacar gak?

Hal ini bisa diketahui setelah kamu tahu apa playlist lagu saya di laptop..

(Now playing: Terbang Bersamaku - Kangen Band)

View more

Kangen ketemu di bus sekolah gak?

Kangen... apalagi waktu ketemu Rohim lalu dia nanya, "Lagi berusaha ngirit, Rob?"

View more

Kita bisa menyelamatkan banyak hubungan, kalau kita mengerti fakta sederhana bahwa...

kulit manggis kini ada ekstraknya

View more

Aplikasi apa yang paling keren sepanjang masa?

Youthmanual, website perencanaan kuliah. Gue pernah bahas di blog:

http://www.robbyharyanto.com/2017/06/tidak-kenal-potensi-bukan-lagi-kutukan.html?m=1

#SelaluAdaCelah

View more

Cie... Lagi sayang sama orang

Bukan cuma sama orang... permen jatuh aja gue sayang.

View more

Kangen

Kangen Band

View more

Apa yang bisa bikin kamu marah?

leher lu disentil, padahal lagi seru main monopoli. jaga bank.

View more

Ryan Reynolds atau Ryan Gosling?

Ryan Adriandhy.

View more

Ka bikin blog tentang seputar puser dong ka

Yang bener aja.

View more

Ceritakan sesuatu yang lucu dari zaman kamu sekolah!

Hampir semuanya tertuang di robbyharyanto.com

View more

Astagfirullah, kgk kak πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ siapa yg nganon coba

EkaS

Ngahaha, gak tau tuh siapa

View more

Imp saya kak... Kak

EkaS

*nganon*

View more

Loading…

About Robby Haryanto:

Beruntung pernah mengenal blog.
Semua akun: robby_haryanto

Kalideres, Jakarta Barat

#blogger #writer #robbyharyanto #indonesia #indonesian