@romaliaroji

Hap_Hap's

Ask @romaliaroji

Sort by:

LatestTop

People you may like

destyannas’s Profile Photo Tiyan
also likes
Qhoneee’s Profile Photo dian
also likes
EmmaAldyana’s Profile Photo Aphrodite
also likes
ririnwidha_’s Profile Photo Aya.
also likes
iqfirsamid’s Profile Photo Dimrifrr
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Gimana caranya fokus kuliah tanpa mikirin cinta?

Bangun pagi, makan, berangkat kuliah, pulang kuliah, makan, tidur, jalan2, pulang, makan, ngerjakan tugas kuliah, makan, tidur.

apabila cewe/cowo kamu ngajak putus dan selang beberapa hari ngajak balikan lagi, apa kamu bakal terima lagi?

Terima lagi

Udah ya, gua capek dikodein terus. Gua mau cari laki laki yang serius buat bahagiain gua terutama saat saat kaya gini. Kalo emang ga niat buat bahagiain gua secara langsung, mending udahan aja ya. Udah capek banget.

Belum juga di apa2in kok udah capek

Ada ga kira2 cwok yg bisa nerima cwek jerawatan? Udah susah payah perawatan tapi jerawat ini ga bisaa hilang , jadinyaa insecuree teruss😭😭😭

Ada

Next

Language: English