Ask @ronishanadhirahh:

jd gw tu pnya hobi ngedance tp ortu gw g ndukung gw, mreka slalu blng "alah nnti rajin²nya paling cm 1bln, hbs itu slesai lg ditengah²" Mreka tu kyk g prcy sm gw, soalnya dlu gw emg prnh les gitar hbs itu brnti ditengah² krn emg boring bgt gurunya. cara biar ortu prcy lg sm gw gmn? gw serius kaliini

elrica nareswari
Ceritany sama kaya aku sih ini,aku pernah ikut nari tapi berhenti di tengah jalan terus lanjut karate baru beberapa kali latihan berenti jga jadi aku ketika pengen les gitar ortu aku bilang "alah paling jga berenti lagi ntar" cara aku ngeyakinin ny sih dgn ngobrol terus sama ortu kalo kita pengen les itu gitu aku yakin lama2 ortu jgo bakal ngizinin kok.tapi klo ditanya aku dibolehin ngga belajar gitar,aku dibolehin tapi akuny yg ngga punya waktu buat les ny bcs aku school ny full day

View more

Apakah bener orang yang dibilang pendiam itu adalah dia yang baik?

Rit
Seberapa baik seseorang ngga bisa ditentuin dengan diam atau bawelnya seseorang sih kalo menurut aku.Ada orang yang diam pembawaannya tenang tapi dia malah main mulus dibelakang kita.Ada juga orang yang pecicilan,bawel banyak omong tapi dia itu sebenarnya orang yang sangat sayang dengan kita. Intinya seberapa baik seseorang ngga bisa dinilai dengan bagaimana sifat dia atau perilaku dia,karena pada dasarnya semua manusia itu baik tetapi terkadang masalah lah yang membuat manusia itu menjadi egois atau ingin menang sendiri

View more

Ad yg mau jadi sahabat ak ga? Jadi temen dekat, trs curhat bareng....

Rubby
Aku mau kok jadi teman kamu,tapi kalo menurut aku kalo mau curhat mending sama tuhan karna selain kita akan dapat solusi dari masalah kita,rahasia kita ngga akan tersebar kemana mana atau ngga curhat sama orang tua kita aja deh.itu sih opini dari aku ya kalo misalnya kamu mau curhat juga sama teman/sahabat terpercaya ngga ada yang larang kok.✌😁

View more

Next