Kak sebenernya kerja lo apaan sih kak ?? Sumpah penasaran.. keknya enak banget bs spazzingan terus, gua aja br semstr 3 ini kejar2an ngatur waktu buat kuliah ma orgnss.. Dan menurut kak ron, waktu yg tepat,buat spazzing itu kapan ??

kenapa lo ngerasa kerjaan spazzing itu enak? bukannya itu berarti gabut ya? ya kan mending elo kuliah dan organisasi. itu udah paling bener. gausah mikirin kerjaan orang lain. pikirin aja gimana caranya bisa lulus wkwkwkwkwkwkwkw
kerjaan gue ya spazzing. tbh.

The answer hasn’t got any rewards yet.