Ask @ronzzykevin:

Kak kalo misalnya kita mau nonton konser terus belom punya apa apa. Klo mau beli kipas tangan yg ada gambar idola kita di luar gedung konsernya ada kan kak??

you dont need to bawa apa apa ke konser kecuali tiket sebenernya. wkwkwkwkw kalo gue sih tipikal yang suka bikin sendiri hal yang gue bawa jadi nggak sama dengan yang orang lain punya. tapi kalo jualan2 gitu biasanya banyak.

View more

Kak sebenernya kerja lo apaan sih kak ?? Sumpah penasaran.. keknya enak banget bs spazzingan terus, gua aja br semstr 3 ini kejar2an ngatur waktu buat kuliah ma orgnss.. Dan menurut kak ron, waktu yg tepat,buat spazzing itu kapan ??

kenapa lo ngerasa kerjaan spazzing itu enak? bukannya itu berarti gabut ya? ya kan mending elo kuliah dan organisasi. itu udah paling bener. gausah mikirin kerjaan orang lain. pikirin aja gimana caranya bisa lulus wkwkwkwkwkwkwkw
kerjaan gue ya spazzing. tbh.

View more

Next