Ask @roudatulwulandari:

Guys, percaya ngga sih kalo cowo ngga punya kontak cewek lain di WA nya atau berbagai sosmed? Kalo jawabannya nggak, jelasin ya Kalo jawabannya iya, jelasin juga

Elfamawati
Kagak percaya, kalo pun aku percaya pasti cuma 0,1% karena gk ada cowo yg bisa bertahan dengan 1 relasi
Dan seandainya ada cowo yg bilang cuma chatingan ama kita aja itu Hoax! Itu cuma kalimat penenang biar kita percaya sama tuh cowo

View more

Post Kata kata puitisnya dund..

Silvia Naim
Ngelanjutin Filosofi Kopi aja deh😀
Seindah apapun huruf terukir, dapatkah ia bermakna apabila tak ada tanda jeda? Dapatkah ia dimengerti jika tak ada spasi? Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? Dan saling menyayang bila ada ruang?
Kasih sayang akan membawa dua orang semakin berdekatan, tapi ia tak ingin mencekik, jadi ulurlah tali itu. Napas akan melega dengan sepasang paru-paru yang tak dibagi. Darah mengalir deras dengan jantung yg tidak dipakai dua kali. Jiwa tidaklah dibelah, tapi bersua dengan jiwa lain yg searah. Jadi jangan lumpuhkan aku dengan mengatasnamakan kasih sayang. Mari berkelana dengan rapat tapi tak dibebat. Janganlah saling membendung apabila tak ingin tersandung
-end

View more

mengapa waktu yg paling baik utk melaksanakan shalat malam adalah sepertiga malam yg akhir?

n υ s s α
"Katanya" sih doa kita bakal cepet dijabahnya soalnya diwaktu sepertiga malam, banyak malaikat yg turun gtu, trus pernah baca juga kalo itu baik buat kesehatan. Aku taunya itu doang kak, pastinya masih bnyak bgt keutamaan lainnya di sepertiga malam akhir😊
"Setiap malam Allah SWT turun ke langit dunia sampai tersisa sepertiga malam yang terakhir. Ia (Allah) pun berkata,” Adakah hamba-Ku yang meminta sehingga pasti Aku berikan apa yang dia minta? Adakah hamba-Ku yang berdoa hingga pasti Aku kabulkan doanya? Adakah hamba-Ku yang ber-istighfar sehingga Aku ampuni dosanya?” (H.R Imam Bukhari dan Imam Muslim)

View more

Punya doi gitu2 amat ya😂 chat ga di bales sedangkan komentaran status sama mantan di bales, enaknya di apain ya😂wkwk

Udah biarin aja. Cowok itu gk perlu terlalu dikekang atau dicurigain. Biarin dia chat sama siapa aja ataupun jalan sma siapa aja kan dia udh dewasa, pasti dia tau dong gmna cara ngejaga perasaan ceweknya. Jadiin diri kamu cewek yg bisa jdi rumah buat dia. Home isn't where u live but where they understand you. Cuma ngingetin aja, belajar jadi cewek yg dewasa, jngn selalu nuntut buat dingertiin tapi kamu harus belajar ngertiin dia juga

View more

Next