Ask @rozisuicide:

Manakah yang lebih kamu sukai, buku atau film?

tergantung sikon

View more

pundak lu obesitas ? yaudah kalo gede ga butuh tisyu dong.

Putri Sari Dewi
bukan, pundak gue mual mual

View more

gimana rasanya jadi wagub ?

rasanya pundak makin berat, pikiran lebih banyak, tanggung jawab lebih besar.

View more

Kamu pilih yang mana, kejujuran atau tantangan?

tergantung siapa yang mengajukan truth or dare

View more

kamuh sayank aquwh gx?

aquwh? who's that? -_-

View more

Alamat apa yang akan selalu kamu ingat?

alamat, sebelah indomaret.

View more

pernah ngerasa ga kalo lu benar2 menyebalkan ?

Putri Sari Dewi
pernah sih, kalo ada yang ngambek waktu lagi becanda sama aku. tapi ya bener bener gak ada niat buat jadi menyebalkan, cara becanda aku emang agak beda -_-

View more

Berapa lamakah kamu harus tidur agar tetap langsing?

makan banyakpun aku gak bakalan gemuk

View more

Tunjukkan emoji favoritmu!

-_-

View more

Apa rumus kebahagiaan?

bersyukur

View more

Apakah kamu percaya kepada karma?

dan sungguh karma itu benar benar ada, percayalah

View more

Dengan siapa kamu berharap tidak pernah bertemu?

Dengan orang yang sangat ingin aku temui.

View more

Minuman apa yang kamu pilih saat haus?

yang rasa jeruk

View more

Jika kamu terdampar di pulau tropis, apa 2 hal yang ingin kamu bawa bersamamu?

2 baling-baling bambu

View more

Layanan musik apa yang paling baik? Guevara, Soundcloud, atau Spotify?

Setiap hari selalu membuka Soundcloud

View more

Bagaimana kamu bisa menemukan nama penggunamu?

rozisuicide

View more

Jika kamu terjebak di sebuah pulau dan hanya bisa membawa satu orang bersamamu, siapa yang kamu pilih?

Doraemon

View more

Apakah cinta itu rumit? Mengapa?

cinta itu tidak rumit, orangnya aja yang rumit.

View more

Apa nama lagu yang terakhir kamu dengar?

John Mayer - XO

View more

Sebutkan satu hal yang tidak pernah akan kamu pakai?

batu akik

View more

Putar koleksi lagumu secara acak, apa 3 lagu pertama yang muncul duluan?

Kapan seseorang harus berhenti belajar?

seharusnya terus belajar, karena menjadi pintar itu tidak ada batasnya.

View more

Menurutmu, apakah kamu mengalami perubahan dalam satu tahun terakhir? Dalam hal apa?

Sangat banyak, dalam hal bersikap, motivasi diri, lingkungan, pemikiran

View more

Next
  • 336
    Posts
  • 30
    Likes

About Muhammad Fahrozi:

Jangan kenal aku terlalu dalam, nanti kamu tenggelam :)

Pekanbaru