Ask @rtnawt:

ada rekomendasi lagu yang melodinya pelan buat sabtu malam minggu ini?

Kav
batas senja : alenia
fiersa besari : nadir, waktu yang salah, lembayung, garis terdepan
nadin amizah : rumpang
amigdala : ku kira kau rumah
rio santrio : nyanyian hujan
pelangi pagi : menepi
pena pagi : air mata hujan
* anak indie banget gue kan wkwk
another playlist
bts : magic shop, spring day, euphoria, let go, fake love, butterfly
lady gaga : I'll never love again
velvet moon : confetti
keisha c : love
ikon : goodbye road, love scenario
billie eilish : idontwannabeyouanymore
ariana grande : thank u next, almost is never enough
straykids : hellevator
udah ah gue mager ngetik (dahal udah ngetik panjang huhu :")

View more

+1 answer Read more

Hai apa kabar ?

" yaudah kuliah dimana aja boleh"
oke, ini ibaratkan boleh main panahan tapi targetnya diri aku sendiri.
dari awal didikte harus disini, cita citaku dipaksa hilang bahkan berjuang pun belum, ibarat pingin mimpi tp tidurpun gak boleh, kaya gitu.disaat jalan pikirku udah dirombak abis abisan buat nurut, setiap hari dicekokin kata kata ridho Allah ridho orang tua. sampe pernah tanya sma diri sendiri " rat, apa lagi si yang mau dicari?" jawabannya ya banyak, yg gak aku punya itu yg aku cari. tapi aku nutup mata telinga. oke aku bakal nurut. aku gak berontak lagi.
skrg aku udah duduk diem anteng tiba tiba aku didorong buat maju. kaget, jatuh, sakit.
kaya gitu, terus aku harus gimana? mau berjuang? terlambat. udah jatuh tempo dan dari skala 1 sampe 10 persiapan ga ada bahkan buat nyentuh angka 1.
ini siapa yg salah? dari awal aku cuma bisa punya target dan ngeliat target itu dikejar yg laen. disaat targetku ilang aku disuruh ngejar target. target yg mana? yg ada cuma aku.
kalo aku maksain tetep ngerjar, yg kena bukan target. tapi aku. aku yg gak siap kena air tp harus berenang. aku mati sia sia.
*iya ini curhat, kabarku? masi bernafas :) alhamdulillah

View more

Next