Ask @rzkiars:

Rizki Arbaiatusholeha
Latest answers

Bagaimana kamu menjelaskan negaramu dalam tiga kata?

Bhineka Tunggal Ika

View more

Apa atau siapa yang memotivasimu untuk bangun tidur setiap pagi?

👇👇👇

View more

Apakah kamu percaya dengan cinta?

Pasti dong. Aku bisa sampe kaya sekarang ini, semuanya karena cinta #asek . Cinta dari Allah, orangtua, keluarga, sahabat, dan yang lainnya.

View more

Kata-kata ajaib apa yang kamu tahu?

Anytime I'm feeling down, I think that this is my journey, He puts me here, It's His plan, so I just have to carry on and trust Him.

View more

Mana yang lebih kamu sukai, ikan atau daging?

Alhamdulillah suka dua-duanya hehehe

View more

Seberapa sering kamu berolahraga?

Lagi jarang bgt. Udah gapernah malah. Kangen lari pagi setiap hari huhu

View more

Adakah hal yang kamu bisa lakukan hari ini tetapi yang tidak bisa kamu lakukan setahun lalu? Apa itu?

Alhamdulillah Ramadhan tahun ini bisa full di rumah bareng orangtua

View more

Apakah sepotong nasihat terbaik yang pernah kamu terima?

Life is a journey, from Allah to Allah.

View more

Pernahkah kamu menjadi vegetarian?

aduh akumah omnivora huhu

View more

Apa hobi kesukaanmu?

Lagi suka ngambilin darah ibu hamil nih. Udh kaya anak kesehatan bgt blm💉💉

View more

Jika kamu sangat lapar, sangat lelah, DAN sangat kotor, apa yang kamu pertama-tama lakukan - makan, tidur atau mandi?

Mandi sih yg pasti. Gatel risih gt kan karena keringetan

View more

Dimana tempat terburuk kamu bisa saja terjebak?

Baru aja minggu kemarin kejebak di tangga darurat hotel sama 2 orang temenku pas lg pelatihan 😩😩😩😩😩😩😩

View more

Kapankah hari yang paling mengesankan yang pernah kamu miliki?

Kemarin sih. Luar biasa banget. Jd kemarin gue lg ambil data buat proyek kemenkes, trs tempat ambil datanya banjir, dan ada emas kuning yg ngambang gt. Anyway itu di Jakarta loh gaes😥😥

View more

Apa foto terakhir yang kamu ambil dengan ponselmu? Coba posting!

Sultan Muhammad Al Fatih, seorang pejuang Islam, ahli perang yg lahir di Turki. Beliau seorang muslim yg soleh, qiyamul lail, dan juga seorang hafidz. Senjata utamanya selana beliau hidup adalah shalat malam. Beliau tidak pernah absen untuk berhubungan langsung dengabn zat yg maha besar di alam semesta ini, Allah S.W.T. Pada usia 21 tahun, beliau berhasil menaklukan konstatinopel dari tangan romawi. Dan sekarang berubah nama menjadi Istanbul. Subhanallah, baru tau kalo gue lahir di tanggal yg sama dengan beliau. Semoga bisa mengukuti sifat baik beliau yg sangat mencintai Allah dan Rasulnya. Amiin.

View more

Pernahkah kamu ketiduran di sekolah?

YaAllah parah bgtsi. Ya gapernah gaketiduran laaah😴😴

View more

Jika Anda memiliki satu kata untuk mendeskripsikan dirimu, kata apakah itu?

Pendiam

View more

Apa hal pertama dari lawan jenis yang menarik perhatianmu?

Cara dia berbicara. Kadang bisa langsung "mengerutkan dahi" tiba-tiba cuma krn cara berbica Hahaha

View more

Kamu lebih suka tinggal di pegunungan atau di laut?

Di Cipinang aja. Udah sayang

View more

Mana yang kamu pilih, bisa berbicara dalam semua bahasa dengan lancar atau bisa berbicara dengan binatang?

Rada aneh sih, tp aku lebih milih bisa berbicara dgn binatang😂😂😂

View more

Posting foto emojimu baru-baru ini.

Kucing akooh kyoot bangat ah!❤❤❤❤❤

View more

Apa barang favorit di kamarmu? Coba posting fotonya!

Dapet oleh oleh baju kurti sama kain sari dari kakak. Ah lucu bgt toscanyaaa💜💜

View more

Apa liburan favoritmu?

Waktu naik gunung andong. Semoga soon bisa ke Ijen🌋

View more

halo cantik/ganteng^^ Menjual Slingbag, Jam, Converse & Vans Galaxy/Ombre/Polos, Jansport, Case HP, Kipling, Binder, Dompet, GelangKulit . Koleksi lengkap cek ig (@petrus_shop) #ps: tolong bantu answer agar jualannya laku. Answer kamu akan membantu.thx☺ #maaf.spam #kalau sdh prnh tdk usah answer ;D

Petrus Shop

☝☝☝

View more

Apakah cara favoritmu menghabiskan waktu?

I'm not dieting. I'm changing my lifestyle. #aseeek #kiki'squote

View more

Apa bekas luka paling aneh yang kamu miliki dan bagaimana itu terjadi?

Kalo kenal dan pernah ketemu aku pasti tau alis aku kanan sama kiri beda. Yg kanan ada bolongnya di tengah. Itu bekas jahitan. Dulu waktu tk/sd aku pernah gelundung di tangga rumah sampe bocor berdarah jidat aku. Malem pula. Hebohlah seisi rumah, yg lagi nelfon, yg lg nntn, yg lg di dapur langsung dateng.... Ngeliatin doang. Gaklah haha langsung dibawa ke klinik 24jam dan dijahit. Pas mau dijahit suruh ngadep kiri. Pas nengok kiri aku ngeliat orang kebakar, badannya angus. Dalem hati "yaAllah ada2 aja ki malem2". Pas udh agak gede baru sadar kalo jahitan jaman dulu berimbas pada alis aku yg sampe skrg gasimetris. #truestory

View more

Loading…