Ask @s_anindiya:

Hidup ini gak adil?! Gue nanya dah Tau apa lu tentang hidup?

Harus bgt yaa nyesel sama hidup sendiri, jgn deh lo sama ratain hidup sama orang2 di atas lo.
Bikin stres hidup, sekali2 lait yg di bawah. Bisa makan hari ini aja sujud syukur.
Coba deh ubah pola pikir dalam hal apapun itu.
Lebih positif tingking sama hal2 yg loh anggap buruk di hidup lo.
Gitu aja sih😁

View more

Oya minta pendapat kalian ya.. Jadi aku punya kucing baru, udah dari beberapa hari yg lalu sih. Cuman kucing baru ini agak ngeselin, suka kencing sembarangan, berak sembarangan lagi. Tapi kasian sii kalo liat dia ngeong terus. Btw karena dia jorok jadi dikurung gitu. Menurut kalian gimana salah gk?

Ga salah ko.., yg penting kurungannya jgn terlalu sempit. Se ngganya bisa lah buat dia main, tidur, terus jgn lupa sediain air, sama makannannya.
Klo dia pupy di kandang harus cepet di bersihin biar bersih terus😁

View more

Next