Ask @sabilamhrr:

Cara menghadapi temen yg gasuka atau mungkin benci sama kita gimana ya? Butuh saran dong 😣🤕🤒

Vioni Shyfa Nuraini Sitepu
Ngejauh secara perlahan dari dia itu lebi baik dr apapun hehe.
Tapi, kalo kamu masi mau tmnan sm dia,
Coba deh tanyain baik baik ke dia. Tanyain semua yang nge ganjel di pikiran kamu.
Kalo kamu gaberani buat nanya langsung,
Coba kamu minta tolong temen kamu buat nanyain ke dia, siapa tau dia mau ngejawab jujur.
Nah dari situ kamu bisa deh coba buat perbaikin sikap kamu dan temenan lagi sama dia kaya dulu🤗

View more

Tips ngelupain mantan yg cepet dong

Yang namanya ngelupain itu gaada yang instan, gaada yang cepet. Pasti butuh waktu. Apalagi kalau kenangan manis nya lebih banyak daripada kenangan buruk nya.
Kamu boleh nangis sepuasnya,
Kamu boleh nangis sampai larut malam.
Percaya atau engga, itu bisa bantu kamu buat ngelupain dia.
Sesekali, coba ingat keburukan dia. Ingat alasan kenapa dia mutusin kamu, ingat ttg dia yang udah berhasil ngebuang kamu jauh-jauh dari kehidupan nya.
Nanti, seiring berjalan nya waktu,
Kamu bakal cape sendiri.
Kamu bakal mikir, buat apa juga saya nangisin orang yang udah ngebuang saya?
Buat apa juga saya masih menyayangi orang yang udah jelas-jelas ngebuang saya dari kehidupan nya?.
Bahkan, dia aja udah berhasil tertawa terbahak-bahak tanpa kamu, masa kamu gak bisa kayak dia?.
Nah darisitu deh kamu bisa ngelupain dia sedikit demi sedikit🤗

View more

Next