Ask @safaoza2:

Tapi si cewek punya prinsip dan gak mau deket sama cowok manapun karena emang si cewek ini berpegang teguh apa yg diyakini yaitu pacaran itu haram. Dan si cowok ini paham dengan itu makanya si cowok gak pernah usaha buat lebih ngedeketin lagi. Jadi gimana menurutmu?

Bagus dong hehehe dia menghormati keputusan si cewek, kl bagi ku sih selama ini ga buat hubungan silaturahmi rusak fine2 aja, toh kl emng si cowok udh ga berani deketin kl emng doi bnran sayang percayadeh nama si cewek akan selalu ada didalam doa2 disetiap sujudnya

View more

+1 answer in: “Jdi gini ada cewek yg cuek dan komitmen buat tdk pacaran. Tpi si cewek ini kena bully teman2 nya dijodoh2 in sma cowok. Nah si cowok ini ngerespon dgn baik malah jdi ramah. Si cewek ttep cuek dan anggep itu cuma bercanda. Dan si cowok nganggep bully an jodoh itu sbg doa. Nah kalo jdi cewek itu gmana”

Jdi gini ada cewek yg cuek dan komitmen buat tdk pacaran. Tpi si cewek ini kena bully teman2 nya dijodoh2 in sma cowok. Nah si cowok ini ngerespon dgn baik malah jdi ramah. Si cewek ttep cuek dan anggep itu cuma bercanda. Dan si cowok nganggep bully an jodoh itu sbg doa. Nah kalo jdi cewek itu gmana

KENAPA GUE BANGET SIH EDUN tapi sayang blm ada lakiknya. Lihat usaha si laki sih, cewek cuek lama2 bakal luluh kok kl si cowo ttp berusaha. Asal kl udh luluh jgn ditinggalin ehe

View more

+1 answer Read more
Next