Ask @salsaafrd_:

gimana sih rasanya LDR?

Jadi gini, aku pernah LDR 2 tahun wkwk.. Sebenernya ada enaknya ada nggaknya. Tapi lebih banyak gak enaknya. Apa lagi kalo salah satu dari kalian itu ada yang gampang mikir negatif. Atau khawatiran. Ya kayak aku sih. Pikiran itu seakan-akan gak pernah tenang. Kalo ada apa2 atau kalo ada masalah, gak bisa langsung diomongin langsung di selesaiin. Paling mentok lewat chat. Dan kalo lewat chat pasti kan nunggu dia bales. Jadi masalahnya gak cepet selesai. Telfon? Ngga deh, mana ada sih lagi marahan mau angkat telfon. Aku saranin, kalo gak bener2 punya niat buat hubungan yang serius, mending jangan LDR. Kasian yang ngejalaninnya. Pasti bakalan sering ngebatin. Dari kedua pihak harus bener2 punya niat buat serius. LDR bukan buat main2. Percuma waktu yang dipake buat nunggu kalo misalnya kandas di tengah jalan. Ini sih curhatan aku ya namanya wkwk

View more

Pernah dibilang php? Kalo pernah sama siapa? Dan apa alesannya

Pernah. Jadi gini, waktu itu pernah ada temen smp gua ngechat gua, nah trus dari situ kita deket tuh. Ini pikiran gua sih cuma kayak ya menghargai lah ya. Namanya temen lama dari smp masa mau dicuekin sih. Emang dasarnya gua gak pekaan sih ya, jadi aku gak ngerti apa maksud dia. Nah tiba-tiba pas bulan ke tiga kita deket, dia bilang ke gua "kalo mau phpin kayaknya lu salah orang deh. Gua pamit makasih buat waktunya." Anjeeeerr bingung banget itu gua apa maksudnya dia

View more

Akrab sama cowok yg beda agamanya, terus nyaman, suka, tapi sebenernya punya pacar tapi ldr, terus gimana dong? Hahaha

Jadiin sahabat aja. Jadiin tempat sharing. Tentuin dulu deh, lebih besar mana perasaan kamu ke pacar atau temenmu itu. Jangan sampe salah. Soalnya kalian LDR juga. Sayang2 loh udah diperjuangin susah2 buat LDR kalo akhirannya mesti bubaran

View more

Next