Ask @salsalaa2:

gue ada temen deket dan dia lg ada masalah keluarga gtu, trs dia curhat di sosmed kan gue tau tuh tp gue gk mau ikut campur gtu soalnya gue rasa itu bukan wilayah gue gtu. tp dia tb" nulis yg intinya "pas susah gini bakal ketauan temen yg bener" peduli sm lo". trus gue kya kesindir gitu...

menurutku gini
intinya komunikasi itu penting banget
namanya socmed kalo nyindir org, yg kerasa 999+++😪
kadang kamu takut sama yg sesuatu kamu bayang2in sendiri, mengada2 kemungkinan buruk yg bakal terjadi kaya
nah coba kamu tanya ke temen kamu baik2
siapa tau emg bukan buat kamu gituu
trs coba jelasin baik2, kalian kan temen deket, jgn baperan2 amat dongg
kan dia jg lagi ada masalah, jd mungkin lg sensian gitu saling ngertiin aja ya
maaf kalo nggak membantu😅

View more

DIP JUMI DONG YANG BARUUU

jumi arab
macam ngalis everytime
bulu mata macem extension
bersuara maco
bespren q
gembul
bojonya banyak macem dibong
pecinta cogan macem w
kpopers sejak jaman bahula
bismillah gamada'18
*NYING 999x
'iya huhuu'
'kenalke piip'
'ig ne opo'
'wkwkwkw'
'nyingg bagi rangkuman' 9999x
'otoke'
*misuh2 delok cogan
*foto cogan
*foto calon
*membicarakan bojo
ws absurd pol
yg ingin mempdkt harap hubungi saia.

View more

Next