Ask @salsasabilla86341:

salah gk sih klo kita pura2 punya pangan baru buat panasi atau gk buat nyuruh si mantan kita itu gaush berharap ke kita lg trs dia nyari yg baru dn aku sedih aku mau liat dia bhgia cmn gmau dia sma yg lain klo balik ke aku lg gaakn mungkin gmna dong dua prtanyaan nih guys

First, lo gamau dia berharap sama lo udah tinggalin aja yakan. Dan lo mau dia bahagia tapi jangan sama yang lain? Situ sehat? Terus mau lo gimana?

View more

Next