Ask @salshabilaaash:

Enggak kok, aku dulu umur 16 tahun alhamdulillah sudah berpenghasilan sendiri, alangkah baiknya kita memulai kesuksesan kita lebih awal dari yang lainnya. Apapun yg dimulai dari usia muda hasilnya kan lebih baik dr yg lain :) semangat ya

Iyaaa bener bangeet, karena menurut aku sukses itu gak akan dateng dengan sendirinya, gimana kita nyaa, karena jaman sekarang orang tua banyak uang belum tentu kita bakal jadi suksess.

View more

+1 answer in: “Ngerasa gak sih buat kalian yang udah semester tua atau umur udah menginjak 20 thn an, cara berpikir kalian jadi lebih realistis? Udah gak muluk-muluk lagi? Bukan berarti gak idealis, tapi banyak pertimbangan dalam memilih sesuatu? Apalagi menyangkut kehidupan setelah kuliah? Bagi cerita dugs :)”

Cara mencintai diri sendiri gimana sih? Soalnya aku suka banget bandingin diri sendiri sama orang lain😔😔

Sometimes aku juga gitu, tapi mama aku bilang itu ciri2 nya kamu ga bersyukur sama hidup kamu. Emang kadang struggle bgt hidup teh, banyak masalah dan kadang ngerasa ' knp aku gini bgt sih, yg lain asa enak2 aja hidupnya. Knp ujian hidup aku berat bgt, yang lain kenapa fine fine aja '. Hey, you just see them by their cover, kalian pun gak tau hidup mereka kaya apa. Bisa jadi orang yang kalian lihat di 'luarnya' perfect adalah orang yg masalahnya jauh lebih dalem dr masalah kamu. Sooooo banyak banyak bersyukur yah!♡

View more

Ngerasa gak sih buat kalian yang udah semester tua atau umur udah menginjak 20 thn an, cara berpikir kalian jadi lebih realistis? Udah gak muluk-muluk lagi? Bukan berarti gak idealis, tapi banyak pertimbangan dalam memilih sesuatu? Apalagi menyangkut kehidupan setelah kuliah? Bagi cerita dugs :)

Anggi
Aku masih 16 aja skrg berpikir udah terlalu realistis malahan, skrg mau jalan sm temen shopping2 aja mikir2 duitnya bisa buat yg lebih guna, udah gapernah nongkrong2 buang2 waktu malah mikirnya pengen bisa menghasilkan uang sendiri sebelum kuliah. Hmm ketuaan ga sih pikiranku?

View more

+1 answer Read more

Jadi gini aku kenal sama cowo dia baik si tapi aku gatau dia beneran tulus atau nggak da dia itu cakep bngt udah gitu temen cewe nya cantik" semua sedangkan aku ngerasa aku gk ada apa"nya karna aku minder jadi aku ngejauh Aku mau tahu dong pendapat kalian kalo jadi aku gimana?

Aku pernah terjebak dalam situasi yang sama, terlebih dia udah jd pacar aku. Awalnya aku berpikiran kaya kamu, bahkan sampe gapernah mau foto bareng. But i dont have any reason buat minder, toh dia milih aku? Jadi dia pasti berfikir aku better daripada temen temennya yang banyak banget lebih cantik dari aku. Just be a better you. Kamu gak boleh ngerasa minder. Tuhan ciptain kamu sedemikian rupa dengan sempurna, saat kamu berfikir kamu minder, diluar sana masih banyak orang yang kurang beruntung(maaf) fisiknya kurang sempurna. Just open ur mind. Banyak banyak bersyukur yah!♡

View more

Next