Ask @salwaandraina:

Kok jadi banyak ask.fm artis2 sii? Itu fake ato beneran sii?

Mana gue tau

View more

punya fobia gak? kalo punya, fobia apasih yg kamu miliki?

Gak punya non

View more

Kamu lebih mengikuti pikiran atau hati nuranimu?

Pikiran lah

View more

Bisa main alat musik apa???

Maunya apa??

View more

Kalau sekolah apa saja yang ada didalam tas kamu?

Buku dan teman2 nya 😂

View more

pap ultah kemaren

Mls non

View more

Cinta itu...

Cinta itu buta dan tuli
Tak melihat tak mendengar
Namun datangnya dari hati
Tidak bisa dipungkiri
Itu benar memang benar
🎤🎶🎶🎶🎶🎶🎶

View more

Follback

Siapa yee non???

View more

"apa yang kamu inginkan saat ini?

Dirimu non🙀

View more

Tanda temen udah bosen sama kita ?

viranti noviani sonya
Kita di cuekin 😒

View more

Apa yang ingin kamu lakukan saat hujan?

Hujan2nan🌧️

View more

kamu hidup buat apa?

Segalanya
Tpi yg baik-baik y non😎

View more

apa yang kamu lakukan jika badmood ?

Ngamuk2🙊

View more

Suka orang cerewet apa pendiam? alasan?

Cerewet
Klo dia cerewet dia care sama aku dan asik aja😎

View more

DIP aku wawa

Manda
Udah pernah 😏

View more

Pap sama sahabat dong kak

beng
Sama saudara aja ya

View more

Sal ,follbackk :v

desty at
Done

View more

Pap

Ciwi - ciwiku❤️

View more

lebih suka siapa, nathan atau dilan?

Lebih suka kamu😂

View more

Apa kata-kata favoritmu?

Nothing is impossible

View more

Berapa banyak pesan yang kamu kirim sehari?

Berapa banyak???
Ratusan

View more

Pap terserah

Manda
Klowor ❤️

View more

Pernah pacaran beda keyakinan?

Belum pernah pacaran

View more

Next
  • 121
    Posts
  • 1339
    Likes

About salwaandraina:

Indonesia