Ask @salwaziva:

reaksi lu ketika lagi alisan, tangan lu gua senggol? #BoomAsikinAja

Hantu Amnesia
Alis gue uda tebel ...ngapain juga alisan😂

View more

DEARPAP

Eva_adl
sukses belajar gae un
oh iyo wingi aku lewat du lo kate ndek pacet kate dulen du tapi sayang jek jam sekolah

View more

Pap malming bareng pacar

fianda feronicha
jomblo berkualitas :)

View more

DIP Dear aku kawaaaan :))

Alya Mafaza
mbuh ah alya lali konco

View more

Dear haters...

reniaprillia
kalo mau omongannya didengar ya omongin didepan.
jan cuma berani omong di belakang

View more

Kapan taken?

pan kpan.mbek awakmu ae yaopo :v

View more

Follback yaa :) trims.

lupa off anon lo :)

View more

Apa kamu punya orang yang kamu sayang? Kalau iya, kalian kenal dari mana?

sayang si oranye ae

View more

Pap dong

setahun lagi gak bakal bisa pake seragam yang sama dikelas yang sama bersama orang" yangs ama :'(

View more

Barter like?

ayok.off anon tpi :)

View more

Gebetanmu ulang tahun, km bakal ngasih kado apa nggak? Tapi kalian belum pacaran loh masih pdktan. Gmn?

gak punya gebetan,yang ada sekarang aku yang ulang taun :v

View more

Yg jomblo mana coba suaranya,😝

Apa apa apa

View more

Story liburan dong

SintyaNy
Di bandung ni sekarang

View more

pap akuu

Kamunya anonnn.

View more

jombloh karna nasib atau jombloh karna pilihan

JiKey
Jomblo karena pilihan
-jombloasiquy-

View more

Test aktip

Eny Ardhika Putri
Sekali kali feminim😂

View more

Pernah ngodein doi enggak? Ceritain kode tergreget yang pernah kamu lakuin.

W U L A N
gak usah kode kodean salah kode ke blokir nanti :V

View more

jatuh cinta itu sederhana tapi jatuh karena cinta itu mengerikan

View more

Kamu lebih suka gaya hidup aktif atau leyeh-leyeh di sofa?

my beloved sister

View more

jilbabku mulai ilang?maksut?

Eva_adl
nek fot maksut ku va

View more

yang gk boleh ilang dari aku?

Eva_adl
Hidung mu
Wajahmu
Kakimu
Tanganmu
Telingamu
Tubuh mu
Rambut lurus mu
Jilbab mu va mulai ilang

View more

Next
  • 1467
    Posts
  • 17479
    Likes

About Salwa⚠:

TUBAN.
smp bas.
Ig : salwa nisrina rochma
folback?just ask

#ilybasket💕 #swaggirl