Salwa⚠
Latest answers

Hal apa yang membuat lo masih kepikiran?

Anonym

rasa sayang padanya yang belum berani ku akui dan membuatnya pergi

View more

Dicintai / Mencintai , kenapa?

Mencintainya akan selalu menjadi kebiasaanku, tapi dicintainya akan selalu menjadi sebuah mimpi yang tidak akan pernah aku bayangkan

View more

Dear

jangan hina aku lewat cover
kamu hanya tau namaku bukan ceritaku

View more

Jemuran kan kalo hujan diangkat takut basah. Kenapa genteng rumah nggak sekalian diangkat?

Anonym

karena genteng bukan jemuran

View more

Lo tipikal cewe pemilih gak sih?

Anonym

menurutmu?

View more

Maaf gua terlalu lantang dalam hal pengucapan! hanya bermodal 2 ibu jari, gua ketik keyboard sesuai isi hati gua, gua emng terlalu bodoh! menyatakan prasaan gua skrng, blum saat lo tau soal ini, tapi semakin di pendam.. justru smakin sakit! tapi tenang saja, akan gua bunuh perasaan gua ke lo!

Sai

Kasian 2 ibu jarinya kecapean😅

View more

Follback ya

Reza Putra Bacthiar

Oke aku pergi🙆.berbahagialah bersamanya lupakan aku🙇

View more

30L?

aw

Back en
Btw dalam doa tak pernah lupa jeneng mu mbek arek arek tak sebut.kqpam isok.kumpul bareng maneh.rindu khnx

View more

pappap

F I Y A

Bahagiaku bersama mereka.aku yang mana hayooo😅😅

View more

Trakhir lo nangis gara-gara?

Anonym

Mereka yang dulu selalu bisa berangkat bareng kesekolah.makan bareng.telat bareng.yang pernah janji"melbu bareng metu bareng".tapi saiki aku wes adoh teko awakmu kabeh.

View more

Gua harap lo paham perasaan gua, menjadi pengagum rahasia itu tidaklah mudah. apa gua terlihat seperti org bodoh? hanya bisa bersembunyi di balik rasa, apa yg harus gua lakuin? apa gua hrus ttp mengagumi tanpa harus memiliki?

Sai

Apalah arti memiliki jikalau akan dibuang kalau bosen😅😅

View more

Pernah nyimpen perasaan gak hingga akhirnya terlambat dan dia memilih orang lain?

Anonym

Sering kali!!!
Apalah daya aku seorang santri ingin memiliki tapi terselumbung dalam hati.memang kau sekarang berSama yang lain tapi tak pernah kulupa kusebut nama mu dalam do'a ku agar engkau esok menjadi imamku😅.jodoh nggak kemana.

View more

dear + pap

AriniHDYT-"

SEMANGAT MBAK UN 2K17 WeS CIDEK

View more

Kalau lo bisa mengundang siapa saja di. dunia ini untuk makan malam bersama lo , siapa yang ingin lo ajak? dan mengapa? #Tonight will feel calm if you answer honestly :)

Sai

Sama lo aja gimana?

View more

Pernah jatuh cinta tapi diam-diam?

Anonym

Ku mencintai mu dalam diam karena aku tulus tak seperti mereka yang di umbar umbar tanpa ketulusan

View more

Hi xoxo :) Pap your fav ans on my ask.fm

Sai

Pap aku aja
-
Menjauh bukan berarti ku membencimu
Tapi ku takut ku tak pantas untukmu-pillow face

View more

Menurut lo apa alasan paling logis seseorang bertahan dalam suatu hubungan yang notabanenya, hubungan itu hmpir mustahil untuk di jalani lagi? #Ans paling logis bakal gua spamlike, 1 ask, and logo name (art)

Sai

gua yakin dia jodoh gua? :v

View more

Lu pasti gendut,kan?

What?40 gemuk?kaya biting badanku✌!eh

View more

Pap liburannya dong 🎉

anonanontanyatanya2

Jogja💕

View more

Wish 2K17 gae aku?

Ageng_E

Wish ae dewe tak amini

View more

Ketika mengenang kembali tahun 2016, peristiwa paling berkesan apa yang telah anda alami?

Nggak nyangka di pertengahan 2k16 tahun terakhir gua jadi santri du😅

View more

Wish 2k17 for ➡

Ndai

Wish dewe tak amini

View more

Loading…

Ask @salwaziva:

About Salwa⚠:

TUBAN.
smp bas.
Ig : salwaa.nr
folback?just ask
D5F5F708

#ilybasket💕 #swaggirl