Ask @salwaziva:

Menurutmu neraka itu seperti apa?

Jangan
Anggap
Neraka
Cuman
Omong
Kosong

View more

temen masa kecil masih brengan gak smpai sekarang ? + pap boleh

Curhatboleh?
masih.i tu nah orang nya😂

View more

lagi pengen makan...

sir psycho
lapar makan kak......😃

View more

pernah suka sama temen sekelas gak? #pongokquestion

sir psycho
pernah pas mi

View more

DOOORRR!!!🔫🔫🔫 pada kaget gak? ahahaha👻😂😂 u gi pain cuy? pap donk😳

sir psycho
nggak kaget pong....
lagi maen hp gak usah di pap😃
-
sak ombo omboe lautan jek ombo alasanmu pas di sidang.

View more

ada apa dengan dia ... kk semakin lama semakin aneh -_-

fahrilacitra_
dia siapa aneh gimana😂

View more

selamat pagi kalian2 yang masih ngarep balikan sama mantan tapi mantannya udah punya pacar baru. GWS ya. #BooomMorningCheers

Hantu Amnesia
nggak lah kak nggak ngarepin balik sama mantan sama sekali😉.masa lalu minggir" masa depan mau lewat

View more

haha anaknya pak rohim

Bayu Prasetyo
anaknya pak minan😜

View more

Malam geng's, indomie dolo yok.. gue kepo neih elu lahir kapan? dimana? sapa nama dokternya? dan sape nama bapak mu :V pap kalo masih ada foto lu pas elu masih bayi :V

Bayu Prasetyo
malem kak bay....gak punya indomie😂kepoan kak bayu😃lahir 13 Agustus 2003,di ds.jatirogo kabupaten Tuban,dr.suwarti,minanurochim😉

View more

malem kaka, hh yuk

Anak Famous Askfm
malem..😉

View more

pulange brp minggu sekali?

fahrilacitra_
satu bulan sekali

View more

Si BU aaneh. . . -_-

fahrilacitra_
hhh seng sabar .....

View more

SEPTEMBER WISH FOR ME😊?

Gex.
sukses kak kedepannya

View more

Hey selamat siangg!!! september wish for me... +pap quote ' awal baru '

iniryann
siang.tambah baik kedepannya......sukses selalu...
pap quote ini aja nggak papa ya:)

View more

barter like 50 yuk , u firts :)

Naza Haikal
sudah ya:)

View more

Hal apakah yang tanpa kehadirannya membuatmu tidak bisa hidup?

gak bakal bisa hidup deh kalo nggak nafas 😂

View more

folback 😉

Drh. Nur Fatkhul Ghozi
udah di follow dari dulu😃

View more

dip alvi^^

alvi
kenalan dulu biar ngedip nya nggak salah

View more

follback n barter like u first kak

Zela Zalika
folowed.40lb tak tunggu

View more

Next
  • 1470
    Posts
  • 17486
    Likes

About Salwa⚠:

TUBAN.
smp bas.
Ig : salwa nisrina rochma
folback?just ask

#ilybasket💕 #swaggirl