@santisusanti

Kentang

Ask @santisusanti

Sort by:

LatestTop

People you may like

SANSANNELLA’s Profile Photo nela
also likes
HardianiF’s Profile Photo 참새
also likes
nihdinda’s Profile Photo Dinda Ayu
also likes
etylianiputris’s Profile Photo P u t r i
also likes
ovhie’s Profile Photo EnoAnggina
also likes
KatanyaIvan_’s Profile Photo Jize Ge Ivan
also likes
Risdot’s Profile Photo Nurul risda
also likes
sulatulfardah’s Profile Photo Sulatul Fardah
also likes
Justinatks’s Profile Photo Justin Atika
also likes
rakabagusw6’s Profile Photo akarsugab
also likes
Nfskholik’s Profile Photo Nfskholik
also likes
Clownsteel’s Profile Photo Harlibud
also likes
MutSfr’s Profile Photo mutia safira
also likes
Tasyapandapanda19’s Profile Photo Syaaasya
also likes
Aydlakbr’s Profile Photo Aydilakbarr
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Mustahil untuk jatuh cinta tanpa menyakiti hati orang lain. Sadar ataupun tidak, ketika seseorang jatuh cinta, akan ada orang lain yng terluka.

Ga sadar aku lg tidur😔

Mencintai kamu itu tidak sulit, yang sulit itu adalah bertahan mencintai kamu yang sudah jelas masih mencintai orang lain 🙋

TUL, 100 BUAT KAMU
Liked by: VaGuEvZeRo

aku sama cowok aku beda 4 bulan, lebih tua aku (cewek) posisi skarang aku kerja & cowok aku kuliah kita kenal udah dari sekolah, skarang dah jalan 4thn-an. menurut kalian, lanjut/enggak hubungan ini? krna jujur aja si aku berharapnya nikah sampe tua till jannah, gak main2 lagi. kalo kalian jadi aku?

4 bulan doang jadi masalah buat kamu??? Mending kamu mikirin hal lain deh. Atau emamg iya putus aja gak usah lanjut. Udah berhubungan selama 4 tahun tapi baru mempermasalahkan beda usia yang cuma 4 bulan doang.

mau tanya aja nihh.. menurut kalian kalo kalian ditembak cowok tapi lewat cuman lewat bunga/ chat kira2 bakal kalian terima gaaa???

Ngga tau aku

pilih cowo melambai atau crossdresser ? why?

Tujuan aku memilih itu untuk apa?? Apa benefit yg aku dapet kalo aku udah milih?

Kak kasih tau dong apa bahasa inggrisnya 'terimakasih' ? Thankyou ya kak.

Bahasa inggarisnya terimakasih itu getgive
Iya sama sama ya

Coba sebutin aplikasi sosmed (ig/wa/line/twitter / apapun) di hp kalian yg: - menurut kalian paling penting (dan ga akan kalian uninstall) : - menurut kalian, ga gtu penting (bsa hidup tanpa sosmed itu & rela uninstall) :

1. Whatsapp, Line, twitter, youtube,
2. Ig (udah di uninstall), facebook (udah di uninstall juga)

Gua pernah dapet shoutout yg questionnya nyebelin bgt kurang lebih kaya dia gak suka diajak jalan pake motor karna bandung panas bgt. Nah menurut kalian spesies kaya gini masih banyak gak sih dilingkungan kalian?

Alhamdulillah aku dikasih rezekinya punya lingkungan yang nggak aneh aneh gitu.
Tapi kalo diajak muter muter siang siang panas panasan gue juga gak mau sih.... Kalo bisa jalan yg di dalem ruangan kenapa ngga di dalem ruangan aja... I mean kayak mall gitu kan didalem ruangan.... Atau tempat makan lain... Atau di rumah.... Kan adem adem aja gitu... Atau kalo mau ajak jalan jalannya ya malem malem... Jangan tengah hari bolong... Panas ceu bener..... Gak enak juga berduaan tengah hari bolong😌
Maksudku bukan gak mau diajak susah atau gimana. Tapi, ya lu ngapain jalan jalan motoran siang siang tanpa tujuan???
Etapi mungkin 'jalan' yg kamu maksud beda sama yg aku maksud ya? Wkkekwkw ya aku mah mau ngelawak aja... Tapi gak bakat ya. Yaudah hehehehe

Next

Language: English