Ask @sarah_cndy18:

Cowo yg bilangnya gasuka. Tapi masi aja merjuangin cewe ini. Pdhl cewe ini punya pcr. Tp cowo ini taunya itu cuma tmn dkt. Trs cewe yg diperjuangin ini malah ngasi perhatian lebih, diajakin nonton mau, trs fotbar mepet bgt. Ini siapa coba yg salah?

Dua"nya lah yang salah

View more

Misalkan kalian mau pergi jalan terus minta izin ke orang tua kalian dan orang tua kalian ngasih izin, tapi saat kalian udah mau pergi jalan terus tiba tiba orang tua kalian bikin kalian gak jadi pergi jalan. Kalian langsung? A. Marah, alasanya B. Nangis, alasanya C. Tetep pergi

Tetep pergi

View more

semua cowo tuh emg anjing ya,kalo udh ga penasaran main tinggal gitu aja,udh buat nyaman,ngilang gitu aja,cape gw

Makanya milih cowo harus bner" harus hati" juga😊 gua sih alhamdulilah gak pernah punya doi yg kaya gtuh😂

View more

Next