@sarahningrum04

eseste.en

Ask @sarahningrum04

Sort by:

LatestTop

Related users

Aku mau nanya deh : Kalian kalo beli sesuatu yang dipengen itu harus mikir dulu apa udah ambil beli ajagitu ?

dyhst_’s Profile Photojodohmu.
mikirnya kelamaan

Kamu pernah ga sih lupa bales chat, padahal chat nya udah kamu read duluan?

julistianingrum2’s Profile Photochizuu
yes, tdi ada yg beli pulsa btw gue jualan eh cmn gua read doang karna lagi kerja jugaa pas nyampe rumah udh berjam2 lg scrol2 eh iya lupa chat yg ini hehe
Liked by: eseste.en

Next

Language: English