@sayadiana

Diana Rizki Latifah

Ask @sayadiana

Sort by:

LatestTop

Menurutmu kriteria sahabat yang baik itu gimana?

Enggak tiba-tiba ninggalin pas shabatnya lagi terpuruk.
Selalu dengerin dan ngasih saran kalo lagi ada masalah.
Selalu ada di suka maupun duka.
Gak ngejauh karna hal sepele, saling ngingetin kalo ada kesalahan.

People you may like

Nurnafisahh’s Profile Photo Nurnafisah
also likes
febrianisim’s Profile Photo TELUR GULUNG
also likes
putri_hermawati’s Profile Photo Puherrr
also likes
salwamjj’s Profile Photo Salwa R
also likes
Kakrara’s Profile Photo kakrara
also likes
AbibKangTuji’s Profile Photo Abie
also likes
TasyaShafaR’s Profile Photo Tasya
also likes
Fitriatika22’s Profile Photo Tikka ❣️
also likes
diahauliya’s Profile Photo Dina
also likes
Helvytrisna10’s Profile Photo H E L V Y
also likes
srirezkiyanti’s Profile Photo Ika Lahude
also likes
irnaawhyunii’s Profile Photo 伸一工藤
also likes
Fransisscalsn_’s Profile Photo yunitha.lesiana
also likes
FidyahFheby’s Profile Photo F I D Y
also likes
taniaoktaviani001483’s Profile Photo Tania oktaviani
also likes
ovhie’s Profile Photo EnoAnggina
also likes
elaaaagstn’s Profile Photo Agustin
also likes
BellaAurelliaAurita’s Profile Photo Bellialalia
also likes
springholliday’s Profile Photo Noguchi
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Ka gimana si caranya deketin orang yang kita suka?

Yang paling penting jangan terlalu over aja kalo ngedeketin. Jangan sampek terlalu bikin dia risih. Yang ada malah dia jadi ilfeellll

ataukah ada orang yang kamu kangenin ?"

Ntahlah siapa....
Mungkin paling kangen yaaaa kumpul nongki" sama temen-temen sih

penting gak sih rayain ultah bagi lo?

Yang terpenting harus sadar diri usia bertambah, beban bertambah dan harus bisa makin dewasa pola pikirnya

Apa kamu pernah kabur dari rumah?

Pernah,
Dari rumah mama & papa angkatku ke rumah ibu&bapakku waktu aku kecil umur 5th lah ya.... Ceritanya panjang kenapa aku bisa kabur dari sana

Apakah kamu orang yang romantis? Mengapa?

Bisa jadi sih.
Kalo ditanya kenapa yaaa... Hmmm
Kalo udah sayang tiba-tiba jadi sok sok an romantis

Percakapan terpanjang apa yang kamu lakukan baru-baru ini dengan seseorang? Tentang apa itu?

Tentang perbedaan diantara aku dan dia.

Kapan dan di umur berapa sih seseorang itu bisa jalani hubungan serius tanpa ada kata main main?

Ini gabisa gua jawab. Karna kedewasaan seseorang itu berbeda-beda.
Usia udah diatas 20 tapi masih belum mau berfikiran serius banyaakk... Under 20 udah serius banyak juga.
Keseriusan seseorang terhadap pasangan ataupun hidupnya tidak bergantung usia.

Menurutmu cantik itu yang kaya gimana sih?

Cantik itu kalo bisa bermanfaat bagi semua orang disekitarnya.
Tapi bukan berarti mau aja di manfaatin.

Gimana pendapatmu kalau kamu sekarang kuliah lalu liburan terus main sama temen SMA dulu dan kamupun kayaknya suka sama orang itu tapi sayangnya kamu sama dia beda agama :')

it's impossible

Next

Language: English