Ask @sblzhr_:

Yaps bener :) Doain aja ya kak . Semoga cepet² sadar :)

Ayu MSI Besuki
Aamiin :)

View more

+7 answers in: “Tanggapan kalian apa jika ada cwok yg tega ninggalin cewek'y & gabisa maafin kesalhn cwek'y cmn karna si cewek ngelakuin 1 kesalahan yg buat si cwok itu dpt masalah dikampus'y . kalo si cwek itu tau perbuatan'y bikin si cwok susah, dia tdk akan melakukan itu semua . Dia begitu karna terlalu syg jg .”

Yaitu kak he he namanya jg manusia tak luput dari Kesalahan dan Kekhilafan :) Ya berharapnya sih semoga si cwok itu cepet sadar , kasihan cweknya kepikiran terus ampe kurus dia :D

Ayu MSI Besuki
Tugas kita kalo ada orang yang kaya gitu doakan aja dia kak. Doakan terus supaya pintu hatinya terbuka untuk memaafkan kesalahan orang lain yang sudah menyakiti hatinya :)

View more

+7 answers in: “Tanggapan kalian apa jika ada cwok yg tega ninggalin cewek'y & gabisa maafin kesalhn cwek'y cmn karna si cewek ngelakuin 1 kesalahan yg buat si cwok itu dpt masalah dikampus'y . kalo si cwek itu tau perbuatan'y bikin si cwok susah, dia tdk akan melakukan itu semua . Dia begitu karna terlalu syg jg .”

Nah benerr tuh kak :) Tp sayang'y si cwok itu dikasih tau tetep aja kak . Keras kepala orang'y . Pdhl keluarga'y dari si cwok bantuin nasehatin si cwok itu biar bisa maafin cweknya tp cwok itu selalu blg "aku masih terauma" :D

Ayu MSI Besuki
Yang penting cewe nya udah usaha minta maaf kak. Padahal Allah aja Maha Pengampun ya meskipun hamba2 nya kek gini, lah kok cowo itu sebagai hamba Nya aja ga mudah memaafkan kesalahan orang lain. Namanya manusia ya ga luput dari KEKHILAFAN :) setidaknya cowo itu paham lah hehe

View more

+7 answers in: “Tanggapan kalian apa jika ada cwok yg tega ninggalin cewek'y & gabisa maafin kesalhn cwek'y cmn karna si cewek ngelakuin 1 kesalahan yg buat si cwok itu dpt masalah dikampus'y . kalo si cwek itu tau perbuatan'y bikin si cwok susah, dia tdk akan melakukan itu semua . Dia begitu karna terlalu syg jg .”
Next