Ask @sebuahruang_:

Nah buat kalian yang lagi nyari kaos santai plus keren, nih gue punya solusi nya di jamin 💯 % original bahan nya juga lembut dan adem di pakai. kalo masalah harga tenang aja,karena harganya tuh murah tapi nggak murahan. Buruan di order info selengkapnya di @semestakata. kualitas terjamin!!!

vs

Aku terlalu takut berkata Aku terlalu takut berbicara Entahlah disebut apa Pengecut? Penakut? Pemalu? Rasanya sulit Aku tak pandai berbicara Aku tak pandai mengungkapkan Andai saja aku bisa Mungkin kau sudah tahu Tentang rasa ini yang terpendam. -@sebuahruang_

vs

Kadang kala ada saatnya sesuatu yang sudah rusak tak usah diperbaiki. Lepaskan dan ikhlaskan saja. Karena kita tak akan pernah tahu, jika sesuatu itu akan lebih menyakitkan jika dia rusak untuk yang kedua kalinya. -@sebuahruang_

vs

Harus ku akui sekarang bahwa aku lebih suka mendengar cerita dari orang lain, karena aku sudah tidak percaya lagi dengan kata darimu semenjak kejadian itu kulihat didepan mataku sendiri bukan dari orang lain. -@sebuahruang_

vs

Senja pernah berkata : Bahwa rindu tidak hanya soal jumpa, tetap menunggu meski tau akhirnya tak bersama. Tetap bertahan meski pada akhirnya luka. Karena senja bukan tentang memiliki, lebih kepada rela melepas hati untuk pergi. -@sebuahruang_

vs

Terjebak dalam gelap Yang semakin lama semakin melahap Melahap semua hingga tak ada lagi harap Terikat oleh tali harapan Dan bergantung oleh tali kepalsuan Air mataku terjatuh Dan kau menjauh Sambil tertawa puas melihatku yang rapuh Akankah hati ini sembuh? -@sebuahruang_

vs

Rasa ini biarlah aku simpan sendiri, Karena aku tak mau merebutmu darinya, dan biarlah rasa ini juga tumbuh dihatiku tanpa pernah ada yang tahu, hingga rasa ini nanti akan terganti dengan seseorang yang benar-benar tulus mencintaiku apa adanya. -@sebuahruang_

vs

Aku tak selamanya bisa bertahan, Aku tak selamanya bisa mencintaimu, Aku tak selamanya bisa mengejarmu, karena semua orang memiliki titik jenuh untuk mencintai, jadi jangan memintaku kembali disaat aku sudah lelah untuk mencintai suatu hal yang tak pasti. -@sebuahruang_

vs

Saat aku telah nyaman denganmu Jangan lupa tegur aku, Tegaskan, bahwa kita hanya sebatas teman. Karena jika dibiarkan, aku takut rasa itu semakin besar, dan aku lebih takut saat aku mengutarakannya, kau malah lebih memilih mengabaikan rasa itu dan menjauh dariku. -@sebuahruang_

vs

Jika suatu hari nanti kamu bertanya padaku, apakah aku sedang memikirkanmu lalu aku menjawab tidak. Maka jangan pernah kamu mempercayai ucapanku. Karena sejauh apapun aku meninggalkanmu, pikiranku selalu berkelana tentang dirimu. -@sebuahruang_

vs

Kamu tahu apa hal yang paling aku benci dari diriku sendiri? Yaitu, saat kamu memperlakukan aku dengan semaumu tak peduli dengan apa yang aku rasakan, Yang pada akhirnya kamu tahu, Bahwa aku masih akan selalu bertahan disini, Untukmu. -@sebuahruang_

vs

Dulu, kehadiranmu menjadi hal terpenting dalam daftar absen aktivitasku. Senyummu menjadi candu dan obat akan semua rinduku. Tak jarang perlakuan kecil manismu memenuhi buku harianku juga menjadi memori terindah untukku. Tapi itu dulu. -@sebuahruang_

vs
Next