Ask @sellanovita:

Tunangan gw hamil sama temen kampus nya, gila ya 7 tahun ga menjamin hidup bareng dan bahagia Gw aja jangankan ngehamilin, nyium tangan nya aja minta izin karna gw amat menghargai dan menjaga dia, ko dia tega ya ngasih mahkota nya ke orang lain?

Bukan jodoh kamu, bukan yg terbaik buat kamu. Udah terjadi, gak usah dipertanyakan lagi. Life must go on, semoga kamu segera dipertemukan dgn jodoh mu yaa😇

View more

ngomong ja, cuma liat Lee min ho, lo 😂😂😂

Heheh jelas itu oppa lee min ho yg paling utama, trus juga w trtarik soal cinta beda kasta, yg bikin ngerasa gak ada yg mungkin gitu kalo urusan cinta😍

View more

+1 answer in: “Drakor favorite all periode my love from the star, my fair lady, Playful kiss, bbf, that man, coffee prince, goblin, uncontrollably fond, the legend blue sea, descendants of the sun, city hunter, full house, the heirs.”

Emang ada yaa kseriusan tanpa mandang fisik or isi dompet?🤔

Sam_Igoy
Kalo mau serius sih gak ada hubungannya sama fisik ataupun isi dompet. Banyak kok yg parasnya cantik/ganteng tapi malah ditinggalin. Ada juga yg lebih pilih cowok sederhana ketimbang cowok tajir. Intinya sih mnurut w kalo serius itu lebih ke rasa nyaman. Kalo dah nyaman sama seseorang, insha allah diseriusin. Dan yg lebih bahagianya kalo yg di seriusin emang ditakdirkan jadi jodoh kita

View more

Next