@selvianasaputri

selviana saputri

Ask @selvianasaputri

Sort by:

LatestTop

People you may like

NadilaAprn’s Profile Photo Nad.
also likes
putrijintanyp’s Profile Photo esdingin
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Menurut kalian salah gak sih suka sama orang lain padahal baru putus dari ? Apa itu disebut selingkuh?

Yah nggak lah. Kan udah putus bukan pas pacaran terus jadian sama orang lain itu baru selingkuh

Kenapa sih yang ngerusak mood itu selalu orang yg paling kita sayang i 😥

Hmm mungkin karna dia pengen nguji kesabaran kita😂

Jika seekor siput tidak memiliki cangkang, apakah siput tersebut tunawisma atau telanjang?

Haha telanjang kali yah

Aku bjea(berlibur jelas enak asyik) ke bali... Sering kehotel sama sahabat pacar aku sendiri ingin lepas tapi ga bisa karena udah terlalu enak dan nyaman... Ada saran?

Hmm lanjutin atau udahin!!

Weekend rencananya mau ngapain?

Hmm pengennya sih liburan tapi gara” covid dan psbb besar-besaran dimakassar makanya dirumah aja rebahan

Btw udh lama ga buka ask.fm Ternyata sekarang fitur ask.fm kalo saling nanya dan jawab jd kayak fitur chatting yaa Seru jg, gw suka!

Haha kita sefrekuensi bund

Kalo cuaca lagi hujan deras, trus kamu lagi sendirian di rumah biasanya kamu ngapain aja sih?

Nyalain speaker sekencang mungkin terus rebahan sambil mikirin kerasnya hidup🤧😌

Next

Language: English