Ask @sendyoct_:

gimana sih cara move on dri mantan yg pernah lu perjuangin eh dianya gk hargai..?

Jd gini, semakin lo nyari cara move on ke dia, itu malah makin buat lo keinget sama dia. So biarin waktu yang buat lo ngelupain itu semua. Cari kesibukan yang bikin lo ga mikirin tentang dia.
Lo bakalan ngelupain dia kok. Ntah kapan, tapi akan. Waktu bisa ngerubah segalanya. Termasuk perasaan lo.

View more

gmn perasaan lu saat ditikung temen? pas keciduk dia baru minta maaf, bakal lu maafin?

Pasti bakalan kecewa lah ya kan. Tuhan aja maha pemaaf masa kita yang hamba nya gamau maafin sih? Kata ka indy, gaada orang jahat kok di dunia ini, yang ada orang yang berbuat kesalahan hehe. Intinya ya, kita baik aja dulu ke orang, masalah dibales atau nggak itu urusan dia sm yg diatas:)))))

View more

+2 answers in: “Pilih mana jadi orang baik atau jadi orang jujur?”

Kalo orang yg lo sayang jujur sama lo kalo dia selingkuh sama temen lo sendiri gimana dong ?

Rhee^Seokjin
Kalo aku sih ya, apapun alasannya hrus ttp ngehargai kejujurannya drpd dia main belakang trus ntar gue tau sendiri. Dia udh jujur sm perasaannya sendiri. Apapun itu, kalo kita beneran sayang, kita bakalan bahagia kalo ngeliat dia bahagia. Menyayangi ga harus memiliki kok

View more

+2 answers in: “Pilih mana jadi orang baik atau jadi orang jujur?”
Next