Ask @sephiaar09:

Mw crhat,jd ortuku udh cerai dr ak sd,trs skrg ak br mau kuliah kmrn nunda setaun.tp bapaku gmau ngebiayain ak,buat bntu ongkosnya aj dia ngrasa rugi.ktnya emg gmau nguliahin,cmn smpe sma.yaallah aku sakit dngrnya😔ktnya hrs ditanggung mma ku smuanya.Pdhl itu ud kwjiban ortu gbsa dlepas.ak hrs gmn

ak jg ga kuliah kok, ak udh bersyukur masih disekolahin sampe sma. akupun sama sama km. lebih baik km nyari kerja aja, ntar uang dah kekumpul baru pake buat kuliah. toh kuliah pun belum tentu gampang dapet kerjaan kan. semangat ya, kita berjuang bareng2🌻

View more

Wkwkwk susah sih emang nyari yang memang mau menerima kalau kita sbg cewek tuh mudah terbuka. Biasanya mereka si cwok pikir kalau diawal pdkt si cewek udah mudah terbuka, malah langsung gak jadi di deketin karena dianggep kurang menantang haha ya gak si? Atau aku doang yg mikir gitu

wkwkw ak sih ga nyampe mikir gt sih, eh tpi gatau jg klo ternyata emng bener gt. mungkin kebanyakan emng mikirnya kurang menantang kali ya, dikasih gampang malah cari yg susah. dasar manusia +62 mah

View more

+2 answers in: “Gimana caranya biar gak jadi cewek yang agresif? Cowok suka gak sih dengan sifat cewek yang agresif gitu? Agresif disini bukan physically yah, tapi seperti mudah terbuka dengan orang baru gitu.”

Nahhh samaa banget. Kalo sekali atau dua kali pembicaraan udah nyambung klik gitu, sampai lupa kalo baru kenal haha, alhasil semua-semuanya keluar, sampai unek-unek yang temen deket gak tau aja, orang itu malah tau haha

eh iya dong anjir huhu. dah kek temen lama reuni kita, ada aja yg diobrolin. sumpah itu asyik bgt sih, klo nemu yg gitu. lg nyari tpi g nemu-nemu

View more

+2 answers in: “Gimana caranya biar gak jadi cewek yang agresif? Cowok suka gak sih dengan sifat cewek yang agresif gitu? Agresif disini bukan physically yah, tapi seperti mudah terbuka dengan orang baru gitu.”

Gimana caranya biar gak jadi cewek yang agresif? Cowok suka gak sih dengan sifat cewek yang agresif gitu? Agresif disini bukan physically yah, tapi seperti mudah terbuka dengan orang baru gitu.

ak gabisa huhu, klo udh nemu yg se frekuensi mah udh lupa daratan ?? nemu cowok diajak ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon, bahas apa aja nyambung tuh rasanya ahh mantap cuyy. t-tapiii susah nyarinya :)) duh jd curhat mulu ak?

View more

+2 answers Read more
Next