Ask @seremkatanya:

Kalau lihat cowok/cewek lihat dari fisik atau sifatnya? Gimana menurutmu kalau cowok/cewek ganteng/cantik tapi sifatnya minus?

Lihat dalam artian apa ? Liat doang, yaa fisiklah, kan pertama yang paling jelas tuh fisiknya.
Kalau keren tapi sifatnya minus ya sayang sayang aja sih, karena orang Itu paling di senangi kalo attitude nya baik. gitu sih.

View more

Semisal lo ada di posisi gw lo bakal ngapain,kalo lo punya pacar tp pacar lo samsek ga ada upload foto kalian bedua di ig?gapernah sg ttg kalian berdua,dan pas ditanya dia blg"belom ada momment yg pas buat upload" pokoknya itu terus yg jd alasan. Gw harus gmn ya?

Kalo gw di posisi lu yaah gw gak gimana gimana biasa aja. Ukuran kebahagian gw gak di ukur dari pasangan gw upload foto di ignya apa enggak. Gw juga tipikal orang yang nggak suka apa apa di umbar. Dan tiap orang berbeda berbeda. Gak tau kalo lu (:

View more

Next