Ask @seremkatanya:

Semisal lo ada di posisi gw lo bakal ngapain,kalo lo punya pacar tp pacar lo samsek ga ada upload foto kalian bedua di ig?gapernah sg ttg kalian berdua,dan pas ditanya dia blg"belom ada momment yg pas buat upload" pokoknya itu terus yg jd alasan. Gw harus gmn ya?

Kalo gw di posisi lu yaah gw gak gimana gimana biasa aja. Ukuran kebahagian gw gak di ukur dari pasangan gw upload foto di ignya apa enggak. Gw juga tipikal orang yang nggak suka apa apa di umbar. Dan tiap orang berbeda berbeda. Gak tau kalo lu (:

View more

Umur aku masih 19,dan pacar udah 27,udah mateng buat nikah dan dia jg udah lamar aku,tinggal pengajuan aja,menurut km aku kuat gk di usiaku yg masih labih bisa dampingi dia yg seorang abdinegara otomatis aku jg masuk dalam organisasi persit,menurut km mampu gk aku jadi persit yang baik

Kuat enggaknya itu kamu yang tau, nggak ada yang bisa kenali dirimu lebih baik kecuali dirimu sendiri. Apalagi kalo udah lamaran, jalanin aja, yakali.. masa di batalin -_-

View more

Boleh curcol dikit yaa Salah gak klo gue kuliah di umur 24 thn ambil S1 ??? Pernah sii gue kuliah cuma kemarin bentrok sama kerja gue Nah sekarang gue sadar klo pendidikan itu penting Salah gak sii ??? Apalagi sekarang gue udh gak kerja lagi sii Tp pengen kuliah lagi 😑😑

Gak dong. Gak ada yang salah dengan menuntut pendidikan, di kampus gw malah ada yang udah punya anak 3 baru mulai kuliah juga

View more

Next