Ask @seremkatanya:

gimana cara nanggepin pacar yang selalu ngulangin kesalahan yang sama dan harus di dikte dalam melakukan hal apapun

Putusin

View more

bagaimana pendapatmu tentang orang yang sudah merebut kebahagianmu dan orang yang sudah membuatmu lebih bahagia? padahal orang itu tau kamu adalah miliknya. (paham?)

Paham 🙃

View more

Tolong smpaikan pdanya (gadis bermata indah) "Sseorang tlah melakukan perjalanan untuk menemuimu dia duduk di teras pertokoan tak beranjak slama bberapa jam berharap bisa bertemu dnganmu dia tak meminta imbalan apapun atas yg dilakukannya bhkan sehelai rambutmu pun. Semua dia lakukan hnya untukmu".

Oke nanti sya sampaikan. ada lagi ?

View more

Jadi gini aku punya teman dia suka sama cowok tapi si cowok ini mesti dekat sama cewek lain. Itu seharusnya teman ku gmn?

Dekat juga sama cowo yang lain :)

View more

Menurut lu apa yang harus gue lakuin ketika ada orang yg udah punya pacar tp ngakunya jomblo😂😂😂

matcha
Diemin aja ntar bosan sendiri

View more

apa yang lebih menakutkan (liburan gaada uang/ liburan tapi gaada teman)?

Liburan ga ada temen lah. Pinjam uangnya dimana kalo nggak ada teman ;)

View more

Kalo orang pamer tuh biasanya kenapa sok?

Nisaa
Karena ingin memotivasi kamu, biar kamu bisa punya apa yang dia punya kalo kamu mau.
Positif aja.
Btw aku nggak bisa bedain mana pamer yang sok dan mana yang tulus -_-

View more

Qotd dong 😀

Perempuan itu yang berani melawan
Wanita itu yang tunduk
.
Jadilah perempuan untuk semua orang
Dan jadilah wanita untuk suami mu nanti

View more

Kebanyakan dari qt,,,, suka banget melihat diri sendiri di depan cermin.. Sayangnya,,, ternyata cermin itu tak sepenuhnya jujur menampilkan diri qt..

Trus ?

View more

Salah satu alasan aku berhijrah adalah karena aku sayang keluargaku,saudaraku,sahabatku,temanku,sesama manusia.Buatku terlalu jelas kalau hidup di dunia adalah ujian untuk akhirat.Aku melihat disekitarku penuh dengan perbuatan ke arah neraka.Kalau aku tidak berubah bagaimana aku bisa mengingatkannya

Okedeh bos. Semoga istiqomah ya

View more

Apa yg di pikiran kalian kalo ngeliat org jerawatan ?

Enak ya dia ada yang di pamerin ada yang di ceritain. Ya kan kalo muka mulus nggak bisa pamer......
"Hei, muka ku loh mulus"
"Trus ?"
*Krik time*

View more

mau nanya dong please utk yang udah kerja. pernah gak kalian baru kerja 3 bulan terus pgn bgt resign karna bos lo yang bikin lo gak nyaman?

Aku ga pernah. Tapi hal itu wajar menurutku dalam dunia pekerjaan, apalagi kalo memang bosnya yang bikin gak nyaman.
Cerita sedikit waktu itu temenku (perempuan) pernah pas lagi interview kerja dia di interview langsung dng bosnya karena posisinya saat itu melamar sebagai sekertaris, dia di interview di satu ruangan yang sangat minim cahaya dan berdua saja dengan bos nya itu, dia merasa tidak nyaman apalagi pas bosnya sudah duduk di sampingnya udah mau megang megang, untung temenku sempat nyelamatin diri.
Aku heran saja kalo ada seorang pemimpin yang bersikap seperti itu. Tidak pantas di sebut pemimpin.

View more

Gue pnya cowo, tapi cowo gue itu gampang bgt suka sma cewe lain. Ya sekedar suka sih, gue sma dia udh lama. Tpi pernah wktu itu dia mutusin gue krna gue ngebosenin trus dia malah pcran sama cewe lain. Skrg dia balik lagi ke gue trus blg kalau dia udh berubah ga mainin cewe lagi. Gue harus gimana?

Kamu yakin cewe yang ga bakal dia mainin itu kamu ? Yakali yang lain.
Bertahanlah selama kamu mampu, dan lepaslah selama kamu yakin yang pergi akan selalu ada gantinya

View more

sayang sama pacar orang...dan ternyata dia juga sayang, tau salah tp...susah banget menghindarinya

Ya trus, aku harus apa dong ? :(

View more

Suka ngajak/diajak pacar nonton film bok*p gak? Terus gmn rasanya pas liat scene ituan 😆

Bosen. Maunya praktek langsung.
Astagfirullah 100x

View more

Next