Ask @seremkatanya:

Riel
Latest answers

Cinta atau wifi?

Wifi lah. Gratis nggak pake perasaan

View more

Hi kak kalau misalkan suatu perusahaan membuka lowongan kerja, posisi apa yang kakak inginkan ?

CEO

View more

Apa yang bikin kamu kuat?

Ya obat kuat lah

View more

Siapa yang paling memengaruhimu secara positif?

Bau Ayam mcd :(

View more

Apa yang akan kamu lakukan jika terbangun dan ternyata hanya kamu sendiri yang ada di dunia ini?

Tidur lagi. Kali kali bangun berikutnya udah gak sendiri lagi. Eh

View more

Salahkah kita berharap pada sesuatu yang tidak pasti ?

Nggak. Ntar kalo capek ya berhenti

View more

Siapa dua orang selebriti yang bisa menjadi pasangan ideal?

Ahok & anies

View more

Kalau kamu bisa membawa satu barang ke dalam penjara, barang apa itu?

Hp lah. Biar bisa update status di facebook

View more

Apa yang membuatmu benar-benar gugup?

Tatap - tatapan sama penguji

View more

Satu hal apa yang bikin kamu sangat senang?

Di Acc pembimbing udah alhamdulillah banget

View more

Apa makanan pencuci mulut favoritmu?

Sabun detol

View more

Hari minggu pagi yang sempurna buat kamu itu seperti apa?

Bangun trus lari pagi biar sehat, abis itu makan bubur ayam 5 mangkuk biar kenyang, + kerupuknya di banyakin biar hati tambah senang

View more

Siapa pemeran tokoh jahat terbaik?

Penguji sidang skripsi

View more

Apa yang akan kau lakukan jika kau menemukan ponsel selebriti?

Masukin kotak amal

View more

Apa itu massa kegelapan?

Masa di mana mati lampu

View more

-

Riel

searching........

View more

Kata-kata atau kalimat apa yang paling sering kamu pakai?

pas lagi absurd nih

View more

Apa masalah serius di dunia ini?

yang ribut ribut soal awkarin dan jessica mending ke garut jadi tim volunteer lebih ada gunanya

View more

Dimanakah bisa menemukan kebahagiaan?

surabaya, tapi jauh.malang, tambah jauh
-_-

View more

Hari untuk mencoba lagi! Ceritakan tentang 3 hal yang kamu akan lakukan dengan berbeda!

09.00 ketemu pembimbing
habis itu revisi lagi
16.00 ketemu pembimbing, lagi.
revisi lagi
17.00 ketemu pembibing, kesekian kalinya
revisi lagi, lagi
dan
akhirnya
ku
sendiri
lagi
karena
kekasihku
yang pergi
#beage - sendiri lagi

View more

Kamu paling penasaran tentang apa?

tentang seseorang - anda

View more

Apakah hal paling penting yang sudah kamu pelajari dalam kehidupan?

lomba tujuh belasan masih terasa sama dari tahun ketahun. karena tidak ada satupun hadiah yang berisikan tiket pulang balik bandung-malang.

View more

Apa hal yang paling kamu benci?

everytime I close my eyes
.
.
.
I can't see 😐

View more

Hari apa yang paling kamu benci?

minggu.
aku tak begitu menyukai minggu
karena minggu adalah alasan mengapa senin terasa cepat kembali.

View more

Apakah kamu mudah memercayai orang?

entah.
seorang teman pernah berkata kepadaku "percaya tuh sama tuhan, bukan sama orang"
.
aku setuju...
tapi kadang aku sendiri masih tidak mengerti. kenapa percaya dengan mudah tercipta sedangkan di luar sana banyak yang teriris batinya hanya karena kepercayaan itu ada

View more

Loading…

About Riel:

tercipta dari tanah, tapi bukan tanah sengketa

diantara lembah bandung