@serunijingga

Seruni Jingga I K

Ask @serunijingga

Sort by:

LatestTop

apa alesan kalian buat kuliah?

alviaputri1’s Profile Photoalvput
alasanku pengen kuliah jelas sih yg pertama ngejar gelar karna nyatanya, jaman sekarang emg lebih gampang dipandang & dicari orang2 yg punya gelar. yg kedua ya mau cari ilmu, entah bakal dipake waktu kerja/engga ilmu waktu kuliahnya, tp seengganya aku jadi punya lebih banyak pengalaman & ngelatih basic skill yg dibutuhin di jaman sekarang & akan datang. kuliah juga bisa buat nyari relasi, biar besok waktu kerja juga insyaallah lebih gampang.

ngerasa cukup ga sama proporsi badan yang sekarang? atau pengen kurus atau pengen gendutan gitu?

aku sih ngerasa seneng bgt kek gini, tp orang2 pada bilang kekurusan. ah yaudahlah, gausah dengerin kata orang, yg penting aku sehat & nyaman sama diriku yg sekarang

Gimana caranya dapetin maaf nya laki-laki?

gatau, pokoknya kalo dia bucin mesti sering minta maaf duluan, kadang ga salahpun tiba tiba minta maaf. jan ngarep dapet kata maaf dr laki😤

People you may like

marlinairbah’s Profile Photo Alin Marlina
also likes
Baharudin_Akbar’s Profile Photo IG : Akbarbhrddn
also likes
yuanita00’s Profile Photo yua
also likes
IamAyii’s Profile Photo Winwin
also likes
FitriiaAinirrahmann’s Profile Photo 47%
also likes
valindafanny’s Profile Photo valee
also likes
diyah_iyah’s Profile Photo strawberry
also likes
Sick03’s Profile Photo Rintik hujan
also likes
bungatiaraa_09’s Profile Photo Bunga Tiara
also likes
annisanurrizka’s Profile Photo Niss
also likes
lisaaryn_’s Profile Photo Lisa
also likes
Viraberl’s Profile Photo Vira Berliana
also likes
dilanzr24’s Profile Photo Fadila Anizar
also likes
Nurnafisahh’s Profile Photo Nurnafisah
also likes
feldyjudah’s Profile Photo Feldy Judah
also likes
Naurawrrr’s Profile Photo Naura Shifa
also likes
intanrt_’s Profile Photo Intan Ratutria
also likes
ayy1997’s Profile Photo Anti
also likes
tiaraaputrif’s Profile Photo yaya
also likes
nabilandriya’s Profile Photo nabila andriya
also likes
itsmachmudi’s Profile Photo Imam Machmudi
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

wdyt guys, aku lg pcran virtual belom pernah meet mlg-bdg. Si doi di bdg, posisi aku ini cwek. Trs dia blg "aku bakal ke mlg kalo km udh ke bdg duluan"

loh ko gitu apesi. jan mau deng, kita gatau jg dia di bdg orangnya kek gimana. kalo dia serius mah dia bakal ke mlg ga pake tapi tapian

Doi ngajak check in terus aku tolak, and then dia mutusin aku

alhamdulillah itu dijauhkan dari manusia gk jls🙏🏻

Gue punya pacar, dia izin mau balikan sama mantannya :(. Terus beberapa hari ini gw diem dan ga chat buat nenangin diri. Hari ini w mau mutusin dia, w ajak ketemuan tpi dianya takut ketemu w. Dia takut liat cara w diemin dia. Mau diputusin ga dia kira2? Kok takut ketemu gue? Gw pingin udahan

gimana si pacarmu aneh. takut diapa-apain kali😭 ya tp suruh siapa punya pacar malah balikan. putusin lewat chat aja dah, ribet pacarmu

kamu tipe yang salting kalo digombalin atau justru sebaliknya, geli gitu?

tergantung suasana hati sih, mau digombalin sama orang yg aku suka aja kadang geli geli gmn gitu

Pashmina / segi empat?

zlcyazw’s Profile Photoecii
mostly pake segiempat yg simpel, tpi kalo ditanya suka mana sebenernya lebih suka pake pashmina soalnya lebi cakep. tp makenya ttp aja sih tergantung bajunya gimana dulu

Bisa ga sih cewe sama cowo temenan deket tapi ga baper? Jawab jujur.

bisa kalo salah satu doang. kalo dua2nya menurutku ga mungkin. ini kalo deketnya yg deket bgt sampe sering main bareng trs chat tiap hari

Akankah anda lebih baik melanjutkan kehidupan sebagaimana adanya atau memulai kembali kehidupan yang baru?

melanjutkan kehidupan

Semua orang itu pada dasarnya baik atau jahat?

baik. gaada orang yg terlahir jahat. mereka semakin gede bisa berbuat jahat/berpikir jahat itu ya karna dibentuk selama perjalanan hidupnya. entah karna tumbuh di lingkungan yg kurang baik atau malah karna dia pernah disakitin/dijahatin

Next

Language: English