Ask @serunivnd:

kak, aku maba dan aku mau nanya seberapa pentingkah organisasi ? jwb ya kak

Organisasi penting banget sumpah demi apapun deh karena nanti kalo pas lamar2 kerjaan di syarat administrasi kita pasti di tanyain pengalaman organisasi/kepanitiaan yg lainnya. Modal dr freshgraduated cuma pengalaman organisasi slama kuliah. jgn cuman jd mahasiswa kupu2. ini aku udh ngerasain kok keuntungan dr organisasi, bermanfaat bgt.

View more

halo kak aku maba undip, kak aku mau nanya kalo nilai kita di khs C itu akan berpengaruh gaksih sama magang, kkn/skripsi?? kalau kita dpt nilai C itu sebenernya wajib ngulang atau bgmn?? dijawab yaa kak makasih

halo juga dek, kalo kita dapet nilai C di makul yang 4 sks itu ngaruh bgt si dek ke Ip jd jeblok langsung meskipun makul yg lain nilainya bagus. kalo cuma 2 sks gak ngaruh2 bgt asalkan ga banyak dpt C nya. gak berpengaruh sm sekali kok. kalo aku pribadi mending di ulang aja makulnya siapa tau bs berubah jd A/B kan lumayan bgt tuh naikin Ip. maaf ya dek lama blsnya

View more

Next