Ask @sfajzhr:

Aku udah nanya katanya gada apa apa kak, tp waktu itu sempet doi ku ngediemin aku selama sebulan tnpa kabar, lalu kembali lg kak. Dan aku baru tau kalo mantannya doi ku itu udh punya cowo, apa disitu aku pelampiasaan aja ya

Aku tu suka sedih kadang kalo ada yg curhat kayak gini :( aku juga gatau mesti ngapain kalo ada diposisimu soalnya aku males mikir aku harus gimana jadi yaudah aku diem aja pasti.

View more

+1 answer in: “Kak semisal dr keluarga doimu ad yg bilang, klo doimu blm pernh syg sama cewe kya dia syg sama mntannya sebelum sm km. Dan disitu. doimu dah bilang dia gada apa apa, tp sewaktu2 km mlh tau dia masih critau ttg mantannya itu. Klo begitu km tanyain perasaan dia kmantanya spt apa, atau diemin aja”

Kak semisal dr keluarga doimu ad yg bilang, klo doimu blm pernh syg sama cewe kya dia syg sama mntannya sebelum sm km. Dan disitu. doimu dah bilang dia gada apa apa, tp sewaktu2 km mlh tau dia masih critau ttg mantannya itu. Klo begitu km tanyain perasaan dia kmantanya spt apa, atau diemin aja

Ya tanyain lah, gue kalo gitu emosi malah wkwkwk mana gue pemarahan orangnya. Pemarahan akuttt

View more

+1 answer Read more
Next