Ask @sfnavmaura_:

Doi punya alasan buat udahan cuman karna hp nya skrg dipake adeknya:(( Masuk akal kah ? Atau dia emang bener2 bosan tapi bohong jikalau hp nya dipake adeknya.. Soalnya wa nya onlen trus fb nya juga onlen. Bahkan share postingan Plis help me. Aku bucin banget sama dia 😭😭😭😭

menurut gue, bosen itu wajar si itu alamiah. Tapi salah kalo gara² bosen terus mutusin hubungan. Inget aja, cowo/cewe itu engga cuma satu. Kalo dia melepas lo tandanya dia ngga baik buat lo. Ikhlas aja nntinya juga dapat yg lebih baik :)

View more

Jika seseorang memiliki kemauan untuk melakukan inovasi baru, akan tetapi terhalang oleh rasa malas, menurutmu hal apakah yang harus dia lakukan? dan apa yang bisa menghilangkan rasa malas?

sebelum melalukan inovasi kita harus benar² niat, jika rasa malas itu muncul kita harus bisa melawan dg mengingat apa yg menjadi niat kita di awal. boleh aja buat kya kata² yg memotivasi diri kita terus buat walpaper gitu :)

View more

Next