Ask @sftrins:

Aku pnya 2 sahabt panggil aj s A dn B s A itu mntn nya s Agis dia sring crita ke s B bhwa s A itu msih syg sma mntnnya,tpi bbrpa buln ini s B mlh dket sma mntn ny s A,aku sbg shbt mreka brduka hrus bgimna?Sbg penengh yang baik buat kdua shbt??dn spya prshbtn kita gk ancur gra2 llki?? Mnta solusinya

males gue ngadepin yg beginian,
mending ambil simpelnya aja deh.
Gausalaa pacar2an yg ga halal,
kasian emak bapak ntar

View more

Gue punya temen, trus temen gue punya pacar nah, temen gue yg cewe ini sayang banget sama cowoknya, dan si cowonya itu kadang ngechat sama kaka kls yg satunya, trus temen gue cemburu dan dia nangis, trus si cowonya bilang "drama bangetsi" menurut lo cowo itu pantes gak bilang kaya gitu?

halaa gue gangerti,
biar lu gausa musingin begituan,
mending lu bilangin ke temen lu gausala pacar-pacaran.
dunia itu fana sist

View more

Next