Ask @shabrinabin:

Duluann

Ayumiauliyah
gua pen cerita serem bgt
sampe seremnya lu baca nya merinding dah ga bisa tidur 50 malem
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
jadi ceritanya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
serem bgt
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
jadi ceritanya sahabat lama gua udh punya temen baru yg (KAYANYA) lebih asik dari gua, trs trs dari raut muka nya yg gmn gitu udh keliatan kalo dia itu cuma fake HAHA!!
ngambil cucian ke rumah desih
cukup sekian dan terima kasih

View more

Menurutmu surga itu apa?

Suatu tempat yg isinya org org yg ga banyak dosa, org org baik, ga munafik, yang taat sama agama dll
Surga suatu tempat yg indah bgt semuanya ada disana ga ada yg bisa ngalahin surga, yang katanya wanginya itu lebih wangi daripada seluruh parfum yg ada di bumi ini kalo disatuin, coba bayangin gimana wanginya???
Semua org pengen masuk surga, yakan?
Pokonya surga tuh isinya bidadari yg cantik yg ganteng pokonya surga itu idaman semua org deh<3<3<3<3

View more

Desc tmn dekett!! Klo bisa pap yaa

Cantik cantik, ganteng ganteng, baik, seru, udah gak terlalu jaim sih, kalo cerita seru, gaje, banyak yg ngelompok ngelompok sekarang :(, gila get rich semua huhu.. termasuk gue si hehe, kocak, kocak banget, betakilan, udah beda sekarang, pokoknya masih banyak...
Semua nya sama aja kok, aku netral hehe..โคโคโค
Maaf ya kalo gak ada di situโฌ‡

View more

Pap graduation

jaman graduation๐ŸŽ“๐ŸŽ“๐ŸŽ“๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ingetin semua pesen gua ya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ™†๐Ÿ™†๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’žโคโค๐Ÿ’™๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ‘…๐Ÿ‘…๐Ÿ’š๐Ÿ’“๐Ÿ’›๐Ÿ’˜๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’—๐Ÿ’–๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’˜๐Ÿ’ž๐Ÿ’๐Ÿ’“๐Ÿ’œ๐Ÿ’š๐Ÿ’œ๐Ÿ’›โค๐Ÿ’™๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„๐Ÿ‘…๐Ÿ‘…๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹โคโค๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’˜๐Ÿ’ž๐Ÿ’—

View more

Desc anak anak gen 21

Azka Ardelia
Gen 21 yaampun azka:""(((
Anak anak gen 21 itu
Baik baik bgttt, ngengenin yaampun wkwkwkwk bikin kangen setengah mampus kalo kata gua mah pengen gua pelukin atu atu kalo bisa kita pelukan bareng bareng, somplak somplak kaga danta cakep cakep cewe nya cowo nya kaga ada *ada deng tapi kaga bisa disebutin maap ya petakilan berisik bgttt get rich yaampun bawel perhatian pake bgt care bae alim rajin solat semoga pinter pinter bet:( suka duka nya tuh beh cerita ceritanya tuh beh sedih seneng pokonya udh ditumpahin kaya aer yak frontal bgt ga pada jaim jayus kita udh kaya keluarga huhuuuu"(( tapi sekarang kita udh mau UN semangat yaaa udh mau lulus kan sedih tau:') semoga kita sukses bareng bareng yaah hahaha ketawa terus jangan nangis buat hal hal yg gapenting jangan pernah kalah sekalipun sama kesenangan kesenangan sesaat terus berjuang buat sukses yg bermanfaat buat masa depan yg cerah bareng bareng seemua cita citanya tercapai yah.. Ah gua sayang bet sama lu lu pada tau... Pokonya mah jangan marahan mulu ah gabaik ya allah, sekarangmah jangan ada yg munafik munafik gua tau pele yg munafik anjay wkwkwk jan dengki dengki ah ilaa jan marahan terus tom and jerry aja bisa baekan masa kita engga.. Jan lupain semuanyaaa yah jan sombong kalo udh lulus jangan lost contacs kalo ada yg berubah contacs line bbm atau apa kasih tau jan gitu oke???!!! Pokonya segini aja dah sebenernnya masih banyak lagi banyak bgtt anak aanak gen 21 udh bagaikan keluarga ke 2 gitu ah.. Sayang bgt sama kalian<3<3<3<3
Pap nya scroll down aja yah hehew<3

View more

kelasnya bikin angket? pap dong...

Makasih udah gampang di atur selama setahun ini,
gampang diatur bgtbgtbgt kalian tu saking gampangnya sampe harus nangis dulu๐Ÿ˜ฃ
aku sayang kalianโค๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿ’œ๐Ÿ’–
lofyu! @Shafirafia @sophialudi @reisyapw @inaraaja @fadliancatur @fdyaapriliza @fadhillaas @wiandasabrina @hasinaina @alodia_thifaal @daffadhyul @maharanigitaa_ @nadyanurfitriana @Reva316 @vidasalma @FadhiraCitra @feysaauraa @auliadaffa @PebinaR @Andiinatsan

View more

kesan pesan buat kelasnya dong

WOAAAAAA sebelomnya gua makasih bgt bgt bgt sama kalian smua @Shafirafia @fadliancatur @feysaauraa @vidasalma @daffadhyul @sophialudi @reisyapw @inaraaja @fdyaapriliza @fadhillaas @wiandasabrina @hasinaina @alodia_thifaal @maharanigitaa_ @nadyanurfitriana @Reva316 @FadhiraCitra @auliadaffa @PebinaR @Andiinatsan
maafkeunn gua sering marah marah ya trs ngatur ini itu pokonya anak anak gua paling da bes gabisa di bilang make kata kata *idung kembang kempis* pokonya kesan nya ya enak gaenak si ya banyak pesannya mah sukses selalu! jan lupain emaklu jan durhaka dah ye jan nge game molooo puasa makmur deh lebaran smoga berkah
MAKASIHHHHHHHH DAHHH lopyuโค๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿ’œ
btw bukber bisa ni dirumah gua๐Ÿ˜

View more

desc bocah Nam.atuuu...

MeyraMumtaz
Anjay wkwkwk!!!! Nam atu yaak
Neeeh neh gua kasih biar girang wkwk...
Bocah 6.1 ntuu baek bgt petakilan brisik kaga ketulungan alesan nya bejibun kan kelas nya kaya surga dunia panas bgt ampun kaga ketulungan!! Bawel setengah gila gokil bat anjay wkwkwk
Kalo ulangan ngebet bae pokonya seru bgt anjay kaga ngerti lagi gua hahaha
Tapi kita udh pen pisah udh pen UN udah kaga bisa ngerasain kelas yg panas kan blom tentu di smp kaya gini kelas nya, HAHA!!
Kelas nam atu tuh bagaikan kamar ke 2 pokonya banyak bgt suka duka yg udh di tumpahin kaya sirop tumpah bocah nam atu itu tmn tmn yg ngeselin tapi susah bgt dicarinya sama kaya anak gen dua atu juga, pokonya nam atu jan ada yg berantem ame musuh musuhan yak! Inget tuh! Udah ah
Pokonya kelas nam atu itu is the best lah<3456789

View more

desc imp 74

74๐Ÿ‘Œ
dayotz family lah wkwkw mulai dari emak ampe anak dayot bgt okd๐Ÿ‘Œ
petakilan bgt anjang gakuat keluar keluar mulu ih udah dibilangin jg berisik๐Ÿ‘Œ sering bgt malu maluin bu ketrin ya allah gasuka wkwk hampir semua guru ngambek masyaallah wkwkwk
sempet kompak si tapi ga lagi wkwkwk TAPI KOMPAKKK๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ anak emak paling top inima wkwkwk pinter pinter males dyotzs udhlah rasanya cepet bgt ini kita udh mau UAS aja ya wkwk perasaan baru maren kita lomba 17an baru kemaren kita masi pada jaim smuanya masi pada diem ya baru kemaren kita masi gampang bgt di atur ya baru kemaren kita kenalan gt
tapi kayanya cepet bgt lah ya sekarang kita udh tau aibnya masing masing udh tau sifatnya masing masing udh ga pada jaim layaa wkwkwk bisa diajak ngerjain org dadakan ya wkwkwk udh kayanya sebentar lg kita kerjabakti untuk kedua kali ya buat uas kita udh mau semester 2
harus belajar yg rajin lg ya smuanya ya
yang terbaik buat 74 dah ya wkwkwk
anak emak syg syg๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
kalian seneng emak seneng๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ˜™
"mak"
"YOSSSS JANGAN MANGGIL GURU AHHHH!"
"O AZA YA KHANDDD!"
"MAAAAAKKKKKKKKK"
"OOOY DIEM OYYYYY"
"ouuyyy nyayurrrr"
"YOIII DALEMMMM"
"AJG AJG TOLO*L BANG*S*A*T"
"MAAAK MAAAK"
"HARGAINN YG DI DEPANNNN"
"BANGUN BANGUN SAHUR KITA NYAYURR"
*bel pulang* "YAHH PULANGG (yes yes)"
"MAAAKKK MAAAKK MAAAAK"
*ketawa*
*kata kataan*
"WES EMANG GUA PALING GANTENG"
"MAK MAKKKK HOTSPOTT MAKKK"
*ketawa*
*ketawa*
*ketawa*1384023618202ร—
"YOSIAAAAA"
"BAYAR LU DUIT KAS"
"HEH DIEM LU! GA DIEM, BAYAR DUIT KAS DUA KALI LIPET"
"YOII DALEM"28290420ร—
"pele"
"WOIII DIEM WOIII"
"BU DUMA BU DUMA"
"BU KETRIN BU KETRIN"
"IYA BUU"
"IYA MAKKKK"
"IYA MAKKK"
"IYA BU"
"NGERTI BU"
dah masih banyak lg ah wkwkwk๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
SYG 74๐Ÿ‘Œ

View more

Next