Ask @shafaraissa:

imdes putri sm sasky :)

Hana Nazara Putri Nur Hadi, insyallah bener
des:
- bulett
- sering jadi korban bully nya sasky tara
- medok
- katanya nangis kalo ada yang ulang tahun (?) :/
- bisa memecahkan keheningan
- baik kok
- suka ngelakuin hal yang nggak sewajarnya
im:
"shafa sama aku aja"
"heeeee"
"di geboy di geboy muzaer"
"udah pernah tak ceritain belom...."
"hahahaha" ketawanya nggak bisa biasa
"hii mangkel aku"
Yavica Sasky
des:
- baek
- nggak mungkin sasky nggak nyanyi dikelas
- pinter boong
- mageran
- pinter nggambar T_T
- banyak yang nyukain
- tapi sekarang sama mas herson ♡ langgeng insyaallah
im:
"he kemaren lho...."
"shaaaf ahhh shaaaf"
"he ya apa ini, ajarin shaf"
"dibawah aja po o"
"sasky mau modus"
"hala nyebelin pek"
"kamu tau.. blablabla"
"anti majnun"
"ahaha kualatt, mangkanya jangan coba2 bully sasky"

View more

imdes shaff:)

taraa
Taraa nuramalia, kurus, cempreng, lagi deket sama bos ....., nangisan tapi akting tokk, kalo marah serem (didiemin 7hari 7malam teman2), wallpapernya cowo six pck, suka teenwolf sampe ngayal jadi serigala, sukanya ke rumahku, sukanya numpang makan, nambah 2x ancen perut kyak karet, gabisa diem "shaff kayaknya aku nanti gadijemput, aku ke rumahmu yaa" "wahh shaf kayaknya enak" " buju gile" "sumpah shaf...." "hee yaapa?!" "shaff sendale makku" "kamu lho belom ngimdes akuu" "gamau turun ta" "shaf, makan nggak?" "kita turun duluan aja lo" "gajelas shafa iki" 1000x "terakhirnya temboknya di...." spoiler 😤 sydahh lelah sama kamu

View more

imdes dong beib

Sania
'puding coklat ada blablabla''puding nutrisari''besok aku pinjem harry potter shaf''makasih shaf''pelo hayu''omegle hay''trilili''yeeek''baca TRSnya wulanfadi shaf pokoknya harus'
sania bil faqih a k a sania
arab, behel, jualan berbagai makanan enak, pinter masak, putih :( bgt, idaman para suami, 8B, hayuara selalu, iph, sempet ldr ya saaan tapi gak bertahan haa sania, curvy badannya wahh pokoknya idaman para suami 😂

View more

iya shaff

putri itu lucu, baikk, suka ngutangan huahah, kalo ngutang suka lupa, suara kayak toa, nggak pinter bohong, suka ngelakuin hal yang nggak sewajarnya, kalo ada doi gak berani makan kalo makan itupun dikit2 kayak orang lagi sakit, kalo nggak ada doi ya dilahap semua, korban bully tara :)), katanya kalo ada yang ultah dia suka nangis2 sendiri, kalo lagi marah dia diem aja, katanya phobia tripofobia/trypophobia gitu kasian tuh dia masih kepikiran, kalo beli pak man suka beli bakso puyuh kalo nggak tahu, kita suka nge ababin @saskyavica waktu abis makan kerupuk bawang :)), sik asik
udah

View more

imdes mak nik:)

taraa
edan tar.. oke-oke
asistenku, biasanya kalo aku mau minta sesuatu ke mama kalo nggak papa tapi takut bilangnya pasti mak nik jadi tukang posnya :D, puinter masak, kalo ada iklannya makanan ini pasti besok2 nyobak masak, semua tetangga kenal sama mak nik, suka nyanyi2 gajelas liriknya sama nadanya pada salah semua =)), kalo telp kueras jadi kalo telp mak nik siap2 jauhin telinga dari telp, pernah makan eeknya adekku dikiranya pisang padahal.... gak usah dibayangin :D
"kak besok tanggal merah" iya aku tau '-'
"kak tolong telp in ini kak"
"shapaaaaa"
"halo!" telinga sakit woy!
"paa! itu lho dibawah ada martabak"
"soklat" coklat maksudnya :D
"pisak" pizza maksudbya :D
"lho kok cepet pulange?"
"iku lho diajak nonton sama papa" ternyata cuma ke indomaret ah!
"iyaa engkok tak bilangin"
"hee! bakso!" tukang bakso nya pura2 gk denger
"kamu titip apa? mak mau ke pasar"
"wooo pura2 gak denger iki"
kalo nge fans bilang :p

View more

Next